DaerahNews

PJ. Bupati Bersama Wakapolres Padang Lawas Safari Ramadhan di Mesjid Al-Muhajirin Desa Ujung Batu III .

SHARE
1,000 views

Terkamnews.com|| -Padang Lawas Sumut . Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika Sik. Yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Sugianto Spd . Menghadiri Safari Ramadhan 1445 /2024 M. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid AL- Muhajirin Desa Ujung Batu III Kecamatan Huragi Kabupaten Padang Lawas Jumat Sore 29/03/2024 .

Rombongan Safari Ramadhan di Sambut Oleh Tokoh Masyarakat H.Sujito Bersama Camat Huta Raja Tinggi Lomo Manopo Siregar Serta Kepala Desa Ujung Batu III Indra Sigit Prasetyo dan Kepala Desa lain nya Juga Ratusan Masyarakat Desa Ujung Batu .

Dalam Sambutan nya PJ. Bupati Padang lawas Dr. Edi Junadi Harahap S.stp.Msi. Mengajak Semua Kalangan untuk Memanjat kan Rasa Sukur Atas Rahmat dan Karunia nya Kita dapat Berkumpul bersama Dalam Acara Safari Ramadhan 1445 /2024 M. Jumat 29 /03/2024 .

Tambah PJ. Bupati Bulan Ramadhan Merupakan Bulan yang ditunggu tunggu Oleh Seluruh Umat Islam di Seluruh Dunia, Termasuk kita Yang Berada di Kabupaten palas ini , Bulan Ramadhan Selalu di manfaatkan Oleh Siapapun untuk Meningkatkan Amal ibadah nya Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini Akan Mendapatkan Keberkahan , Kebahagiaan , Serta Kedamaian dalam Menjalani Hidup Sehari Hari .

Safari Ramadhan ini juga Merupakan Kegiatan atau Agenda Tahunan Kami untuk Menjalin hubungan Antara Pemkab Padang lawas dengan Masyarakat nya Khusus di Desa Matondang Kecamatan Hulu Barumun Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara .

Sementara Wakapolres Kompol Sugianto Spd. Mengatakan Safari Ramadhan adalah Momen Mempererat Tali Silaturahmi Persaudaraan Sesama Umat Beragama , Safari Ramadhan ini juga Salah Satu Wujud Komunikasi antara Forkopimda Kabupaten PALAS dan Warga Masyarakat dan Juga Memperkuat Harmoni dan Kedamaian Selama Bulan Ramadhan ini ujar Wakapolres .

Pada Kesempatan ini Wakapolres juga Menghimbau Kamtibmas pada Masyarakat yang Hadir di Masjid Al – Muhajirin Desa Ujung Batu III Guna Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif Khusus nya Selama Bulan Suci Ramadhan.
Apabila ada indikasi Gangguan Kamtibmas Agar Dapat Menghubungi No WA: 0821 6510 5392 atau 0813 9642 8789 Serta Hot lain 110 pangkas Wakapolres .

Dalam Kesempatan ini Juga Dilaksanakan Pemberian Bantuan Berupa Ambal dan Lespeker Kepada Masyarakat Setempat Juga Bantuan Tali Asih Kepada Anak Yatim dan Anak Piatu Yang Hadir di Acara tersebut .

( H.Hasibuan)

(Humas Polres Palas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *