Medan

Anak-anak Sekolah Minggu POUK Tanjung Sari Rayakan PASKAH 2024

SHARE
101 views

Terkamnews.com-MEDAN || Perayaan PASKAH yang merupakan Kebangkitan Yesus, Anak-anak Sekolah Minggu POUK Tanjung Sari rayakan Paskah 2024, Medan, Gereja POUK Tanjung Sari, Minggu, 31 Maret 2024, pukul 05.00 wib.

Pagi-pagi subuh anak-anak Sekolah Minggu sudah berdatangan ke Rumah Bapa ‘Gereja’ untuk memuji dan bersuka ria atas kebangkitan Yesus.

Ibadah dilakukan di halaman gereja, menggunakan teratak, suasana udara dingin, ada api Unggun sebagai sinar cahaya memberikan semangat didalam diri kita atas kebangkitan Yesus.

Anak-anak sangat antusias menyanyikan pujian dalam nama Tuhan Yesus.

Yang menjadi Tema pada PASKAH ini yakni “Hidup Sebagai Alat Kebenarannya”.

Pengkhotbah paskah di Anak-anak Sekolah Minggu POUK Tanjung Sari, Pendeta Reliana Sinaga,S.Th (GKPS), menyampaikan renungan diambil dalam ayat alkitab Roma 6:13 yang berbunyi “Dan janganlah kamu menyerahkan anggota-anggota tubuhmu kepada dosa untuk dipakai sebagai senjata kelaliman, tetapi serahkanlah dirimu kepada Allah sebagai orang-orang, yang dahulu mati, tetapi yang sekarang hidup.

Hadir juga para orangtuanya untuk mendampingi anak-anaknya, merayakan paskah yang merupakan Hari Kemenangan atas bangkitnya Tuhan Yesus dari Kuburnya.

Selesai ibadah, panitia paskah membuat perlombaan pencarian telur khusus anak-anak kelas kecil.

Panitia menyembunyikan telur di sekitaran Gereja, kelas anak kecil akan mencarinya, telur yang berwarna emas yang akan menjadi juara.

Dan sebelumnya sudah ada perlombaan antara lain kuis Alkitab, ayat berantai, memasak dan mewarnai telur.

Anak-anak yang juara dalam perlombaan itu diberikan hadiah dari panitia paskah. Setelah itu makan bersama. Semua acara berjalan dengan lancar dan sukses.

(Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *