DaerahHeadlinePemerintahan

11 PEJABAT ESELON 2 PEMKO TEBINGTINGGI DILANTIK WALIKOTA

SHARE
259 views

Terkamnews.com-TEBING TINGGI || Sebelas pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan pemerintah kota Tebing Tinggi di lantik walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan, Rabu (19/1/2022) di Aula Balai Kota jln Sutomo Tebing Tinggi.

Pelantikan pejabat eselon 2 di penghujung masa jabatan walikota turut di hadiri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Kunto Wibisono, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Sekdako M. Dimyati Ketua Pengadilan Tebing Tinggi dan yang mewakili Dandim 0204 DS/kap info A. Malik.

Pejabat yang dilantik antara lain Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah Sri Imbang Jaya Putra, Kadis Perdagangan dan UMKM Zahidin, Kadis Perpustakaan M. Fadly, Kadis Kesehatan dr. M. Ikbal, Kadis PUPR Reza Agistha, Kadis Pemadam Kebakaran Abdul Halim Purba, Kasatpol PP Yustin Bernad Hutapea, Kadis Pemuda dan Olahraga Syahdama Yanto, Kepala Penerangan BPBD Tora Daeng Masaro, Kadis Pertanahan Chairun Nasrin Nasution, Dirut RSUD Kumpulan Pane Irwansyah.

Walikota Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan para pejabat yang dilantik adalah nominasi yang terpilih jabatan adalah amanah yang wajib dipertanggung jawabkan.

Kepada Kadis Kesehatan Walikota berpesan saat ini covid19 belum tuntas, jadi untuk meningkatkan vaksinasi kedua supaya ditingkatkan dan dioptimalkan supaya kita mendapatkan generasi yang berkualitas kata walikota, badan pengelola keuangan dan pendapatan daerah merupakan tulang punggung untuk pendapatan dan pengeluaran daerah, sementara perpustakaan walikota berpesan terhadap kadis nya agar mampu berprestasi sebagai perpustakaan terbaik di indonesia, walikota kota juga mengatakan supaya olahraga di tebingtinggi ditingkatkan berhubung tahun 2024 akan dilaksanakan PON dan Tebingtinggi harus ikut mempersiapkan atlet nya demikian juga kepada Dinas satpol PP bukan hanya menjaga tebingtinggi tapi harus mampu menegakkan aturan agar masyarakat jauh lebih patuh bila perlu 24 jam awasi tempat hiburan dan lakukan penertiban dengan cara humanis,.. Mari kita jaga serta kita kembangkan program pemerintah baik di pusat maupun di daerah agar kota tebingtinggi tidak tertinggal dari daerah lain nya ujar walikota Umar Zunaidi Hasibuan.. Di acara pelantikan tersebut. (Khoiruddin Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *