Daerah

Cekcok Dengan Istri, Suami Gantung Diri

SHARE
498 views

Terkamnews.com-SERGEI || S alias udin (38) warga dusun 1 , Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai Sumut nekat gantung diri Rabu (19/1/22/).

Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat masalah ekonomi keluarga, pasalnya korban baru saja keluar dari penjara dalam kasus narkoba, korban ditemukan oleh istrinya dalam keadaan tergantung di kamar korban dengan seutas kain sprei Rabu 19/01/22, sekitar pukul 09.30 WIB. Kapolres Sergei AKBP Dr.Ali Machfud melalui kapolsek Tanjung beringin AKP Tobat Sihombing didampingi Kanit Reskrim Ipda Qorry Siregar membenarkan kejadian tersebut.

Kanit Reskrim mendapatkan laporan dari kepala Dusun 1 Desa Nagur, bahwa ada seorang warga nya gantung diri sempat dibawa ke Puskesmas Tanjung Beringin, namun tidak lama setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban ternyata sudah meninggal dunia ujar tim medis di puskesmas tersebut.

Hasil penyelidikan pertama di TKP bahwa ditemukan pertama sekali oleh istrinya dalam keadaan gantung diri selanjutnya istri korban berteriak histeris dan meminta tolong terhadap masyarakat setempat untuk bisa menyelamatkan nyawa korban dengan cara membawa korban ke puskesmas terdekat.

karena masih dalam keadaan bernyawa dan lemas korban ditangani pihak puskesmas akan tetapi tidak lama kemudian korban menghembuskan nafas terakhir, ujar kapolsek terhadap media.

Kemudian menurut informasi dari tetangga korban dan istrinya sebelum korban gantung diri mereka suami istri sempat terjadi cek cok disebabkan masalah ekonomi keluarga, ujar Kapolsek. (H.HSB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *