MedanNews

Organisasi PERANTARA Menyerahkan Dokumen Pendaftaran ke Kesbangpol Sumut yang di Wakili Bidang Hukum Jalil Taupik AL-Adha S.H, M.H

SHARE
97 views

Terkamnews.com || – Medan Sumut  Jalil Taupik Al- Adha, S.H, M.H Bidang Hukum mewakili Organisasi Kemasyarakatan PERANTARA (PERKUMPULAN PENGUSAHA AIR SEJAHTERA) mendatangi Kantor Badan Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara untuk menyerahkan Dokumen yang diperlukan untuk Proses Pendaftaran di Badan Kesbangpol Sumatera Utara, Jalan Gatot Subroto Medan. Selasa (27/05/2024) Pukul 10.00 WIB.

” Kami berkunjung ke Kantor Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara ini untuk mendaftarkan keberadaan PERANTARA (PERKUMPULAN PENGUSAHA AIR SEJAHTERA) Sumatera Utara supaya ada Legalitas Resminya dan lainnya yang dimiliki oleh Organisasi PERANTARA kami ini “. Ucap Bidang Hukum Jalil Taupik AL-ADHA S.H M.H Ketika di Mintai Klarifikasi Pers atas kedatangan di Kantor Kesbangpol Sumut dengan Media Online Terkamnews.com agar Organisasi Perantara resmi dan tidak liar untuk mendapatkan Legalitas yang resmi dan terdaftar di Sumatera Utara.

Badan Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara yang dalam kegiatan menyambut baik dan senyum penuh dengan  ramah Tama dan ini diwakili oleh Bidang Bagian Umum dan Bagian Ormas menerima langsung berkas Pendaftaran dari Organisasi PERANTARA.

” Kami terima berkas Pendaftaran dari Organisasi PERANTARA dan selanjutnya nanti akan kami Verifikasi “. Ucap Perwakilan bidang Bagian Umum.

(Red/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *