News

Kapolda Sumut Memastikan Personel Polres Padang Sidempuan Mampu Memberikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

SHARE
26 views

Terkamnews.com||Padang Sidempuan – Kamis, tanggal 16 Mei 2024, Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Agung Setya Imam Efendi, beserta jajaran PJU Polda Sumut, melakukan kunjungan kerja yang signifikan ke Polres Padang Sidempuan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumut memberikan arahan yang mendalam kepada personel Polres Padang Sidempuan. Dalam arahannya, beliau menyoroti beberapa hal penting, di antaranya adalah penataan satuan dimulai dari keberadaan Mako beserta sarana prasarana pendukung dan personelnya.

Lebih lanjut, Kapolda Sumut menyampaikan rencana penambahan personel baru sebanyak 15 orang untuk memperkuat satuan, serta memberikan instruksi agar penambahan personel dilakukan dengan cara yang terorganisir dan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

Beliau juga menegaskan pentingnya membangun Polres Padang Sidempuan ke depan untuk lebih objektif, dengan manajemen yang baik terhadap masyarakat kota Padang Sidempuan serta memastikan personel Polres mampu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Kapolda Sumut menekankan agar personel Polres terlibat aktif dalam mencegah dan menghindari keterlibatan dengan ladang ganja, serta menghindari penyalahgunaan narkoba.

Selain memberikan arahan kepada personel, Kapolda Sumut juga turut berpartisipasi dalam penanaman pohon sebagai bentuk komitmen terhadap lingkungan dan keberlanjutan. Dengan kunjungan kerja yang berkesan ini, diharapkan Polres Padang Sidempuan semakin solid dan mampu menjalankan tugas dengan baik demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

(Tim/Samsidar)

(Humas Poldasu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *