News

Kapolda Sumut Ajak Personel Polres Tapteng Perangi Narkoba dan Jalani Tugas dengan Profesionalisme

SHARE
28 views

Terkamnews.com||Tapanuli Tengah – Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Agung Setya Imam Efendi, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Jumat, 17 Mei 2024. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda memberikan arahan penting kepada para personel Polres Tapteng.

Dalam sambutannya, Kapolda menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan ikhlas, baik, dan profesional sebagai hasil dari latihan yang terus dilakukan. Hal ini disampaikan mengingat peningkatan tingkat kejahatan di wilayah Tapteng yang menjadi perhatian serius, dengan angka kejahatan yang naik dari 237 menjadi 250.

Khususnya, Kapolda menyoroti masalah peredaran narkoba yang semakin merajalela di wilayah tersebut. Ia mendorong agar para personel lebih konsentrasi dan fokus dalam penanganan narkoba serta menjaga gaya hidup bebas dari penggunaan narkoba.

Selain itu, Kapolda juga menegaskan pentingnya menjalankan peran sebagai komandan dengan amanah dan menjauhi godaan serta menghindari kesalahan yang sudah terjadi di masa lalu. Kapolda juga menginstruksikan untuk membersihkan Polsek Barus dari peredaran narkoba serta menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan baik, jujur, dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda juga mengumumkan penambahan satuan kerja baru dengan hanya 30 subsektor. Namun demikian, Kapolda mengingatkan bahwa tugas sebagai anggota Polri memiliki masa akhirnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan pesan Kapolda untuk terus melakukan kebaikan dan membahagiakan keluarga dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

(Tim/Samsidar)

(Humas Poldasu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *