NewsSerdang Bedagai

DISAMBAR KERETA API TUJUAN MEDAN TEBING TINGGI BOCAH SD WARGA FIRDAUS MENINGGAL DI TEMPAT.

SHARE
128 views

Terkamnews.com|| -Serdang Bedagai “Seorang anak dari pasangan suami istri (Pasutri) Sofian Hadi (45) dan Erika Epi Eri (28) warga Dusun IV Gardu Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tak kuasa menahan isak tangis usai mendengar kabar Duka anak laki-lakinya meninggal dunia tertabrak Kereta Api,”Jumat (17/5/2024) Sore.

Korban diketahui berinisial (R/11) Dan juga adalah seorang pelajar yang masih aktif duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) Kelas IV (Empat).

Menurut warga sekitar, Kejadian bermula DIDUGA saat korban mengendarai Sepedanya di jalur Perlintasan Tanpa Plang Pintu belum sempat menghindar Kereta Api (KA) Penumpang yang melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi langsung menyambar korban bersama sepeda yang ditumpangi.

Sedangkan Sepeda yang di gunakan korban terseret kurang lebih hingga sejauh 500 Meter dari tempat kejadian sedangkan korban terlempar ke daerah Kebun ubi milik warga sekitar dengan kondisi luka parah dibagian Kepala dan Kaki Kiri.

Korban belum sempat menghindar Kereta Api (KA) Penumpang yang melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi langsung menyambar korban sedangkan sepeda terseret kurang lebih sejauh 500 Meter dan (R) terlempar ke dekat kebun ubi warga,”Ucap salah satu warga

Atas insiden itu sontak membuat warga sekitar menjadi heboh dan berdatangan ke lokasi kejadian namun pada saat beberapa warga sekitar yang hendak menolong korban mendapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Orang tua korban dibantu warga sekitar sempat membawa jasad korban ke rumah duka namun karna untuk Proses penyelidikan Polisi lebih lanjut Polisi mendatangi kediaman korban, Selanjutnya korban (R) kemudian dibawa kembali Rumah Sakit (RS) Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk dilakukan divisum dengan didampingi Kepolisian Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai.

Insiden kecelakaan kereta api tersebut telah ditangani Polsek Firdaus dan Unit Gakkum Satlantas Polres Serdang Bedagai guna proses hukum.

(Red/Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *