NewsTebing Tinggi

Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi Sumut Berbagi Takjil Ke Masyarakat Sebagai Bentuk Semangat Ramadhan

SHARE
209 views

Terkamnews. com ||- Tebing Tinggi Sumut, Lapas Kelas IIB Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Meriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 60 Tahun 2024 dengan Menggelar Aksi Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Senin 1/04/2024 . di Halaman Depan Kantor Lapas Kls II B jln Pusara Pejuang Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara.

Dalam Semangat Kebersamaan Ramadhan Kepala Lapas (Kalapas) Anton Setiawan Menyatakan bahwa Kegiatan ini Adalah Bentuk Kepedulian Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM) Terhadap Masyarakat Khususnya Pengguna Jalan di Kota Tebing Tinggi .

Dalam Rangka Berbuka Puasa di Bulan Suci Ramadhan ,300 Paket Takjil berisi Nasi Kotak , Es Doger ,Mie Pecal , SOP Buah ,Gorengan , di Salurkan Kepada Para pengguna Jalan Termasuk Para Pengemudi Ojek Online .

Pembagian Takjil ini Tidak Hanya Sebagai Bentuk Kepedulian ,Tetapi juga Sebagai Wujud Solidaritas dan Kebersamaan Dalam Bentuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Serta Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke 60 ujar Anton Setiawan .

Kegiatan ini Mendapatkan Sambutan Hangat Dari Masyarakat Kota Tebing Tinggi Yang turut Merasa Terbantu dan Di Hargai Atas Kepedulian Lapas Menyambut Bulan Suci Ramadhan .

Pembagian Takjil yang di Laksanakan Secara Serentak Oleh Lembaga Pemasyarakatan di Seluruh Indonesia , Juga Memberikan Inspirasi Bagi Masyarakat untuk Lebih Peduli dan Berbagi Kepada Sesama , Menjadikan Ramadhan Tahun ini Semakin Bermakna dalam Rangka Kebersamaan dan Kebaikan Bersama .

(H.Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *