News

PD Al-Jamiyatul Washliyah Dukung Polres Langkat Perangi Narkoba

SHARE
41 views

Terkamnews.com||Langkat – Pengurus Daerah (PD) Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat mendukung Polri khususnya Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, dan jajaran dalam memerangi terhadap narkoba dan tindak kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Ketua PD Al-Washliyah Langkat Drs. H. Syahrizal MZ, Sabtu (30/03/2024).

Dikatakan Syahrizal, Pengurus Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten langkat mengajak kepada kita semua untuk menjauhi, memerangi secara bersama-sama yang namanya narkoba mari kita jadikan narkoba itu musuh kita bersama.

“Siapapun warga masyarakat, elemen masyaraka yang mengetahui pemakai, pengedar mari kita laporkan bersama kepada pihak kepolisian,”ujarnya.

Lanjutnya, kita juga sebagai warga masyarakat mari kita berbuat jangan sampai anak hingga keluarga kita terkena narkoba, karena narkoba ini akan melemahkan generasi bangsa ini khususnya di Kabupaten Langkat.

“Bagaimana bila kita memiliki generasi yang lemah diakibatkan narkoba, oleh sebab itu masa depan bangsa ini tergantung kepada generasi muda dan anak cucu kita,”katanya.

Ditegaskannya lagi, mari kita jadikan narkoba ini musuh kita bersama dan mari kita berjuang bersama-sama untuk menjauhi narkoba bersama seluruh elemen masyarakat.

“Kemudian juga, mari kita bantu Kepolisian Republik Indonesia khusus Polres Langkat dibawah pimpinan bapak AKBP Faisal, dalam memerangi narkoba,”harap Syahrizal.

Oleh karena itu, kata Syahrizal, melalui Majelis Pendidikan PD Al-Washliyah langkat akan terus memberikan imbauan kepada seluruh sekolah/madrasah dibawah naungan Al-Washliyah agar menjauhi dan perang terhadap narkoba.

“Maka dari itu juga harus ada atensi dan support pihak Kepolisian. Kita juga akan berkoordinasi dengan Polres Langkat,”pungkasnya.

(Tim/Samsidar)

(Humas Polres Langkat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *