Mandailing NatalNasional

Usai Pleno PPK Kecamatan Bukit Malintang Kembalikan Logistik Ke KPU

SHARE
97 views

Terkamnews.com || -Madina-Sumut, PPK Kecamatan Bukit Malintang,(23/2/2024), sukses telah melakukan Rapat Pleno terbuka di Aula Kantor Camat Bukit Malintang dan telah berhasil melakukan Rekapitulasi penghitungan suara sementara.

Dari hasil Pemilihan itu tercatat 38 Panitia Pemungutan Suara( PPS)   yang ada di Kecamatan Bukit Malintang, Panitia tersebut telah sukses atas Kinerja yang baik dan kompak dalam merekapitulasi hasil Perhitungan suara pada Pemilu tahun 2024.

Lanjut PPK Bukit Malintang selesai Pleno itu semua Logistik segera di kembalikan ke KPUD Mandailing Natal di Panyabungan Sumatera Utara.
Ketua PPK Kecamatan Bukit Malintang PANDI  dia mengatakan sejalan telah selesainya hasil Pleno tanpa ada masalah berjalan sukses , semua Logistik dan lainnya tanpa ada masalah kami akan kembalikan ke KPUD, kata Ketua PPK Kecamatan Bukit Malintang PANDI.

Sementara Camat Bukit Malintang Mahdi Gultom mengatakan kepada PPK, PPS dan Tim Keamanan Pesta Demokrasi Pilpres , Pileg tanggal, 14 Pebruari tahun 2024 ini telah berlangsung Aman, Jujur, Adil dan Kondusif di Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, dari itu saya atas Nama Pemerintahan Kecamatan Bukit Malintang dan Masyarakat mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak baik itu Jajaran dari TNI, Polri dalam Pelaksanaan Pemilu 14 Pebruari tahun 2024  yang baru saja berlalu , tutup pak, Camat Mahdi kepada Media Terkamnews.com.

Biro Madina (H.H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *