News

WALIKOTA, KAPOLRES & DANDIM SARAPAN BERSAMA DENGAN WARTAWAN DALAM RANGKA HPN KE-76 TH.2022 DI KOTA BINJAI

SHARE
286 views

Terkamnews.com//Pada hari Jumat tanggal 11 Februari 2022 pkl. 09.00 Wib. Kapolres Binjai *AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH* bersama Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP, Dandim 02/03 Binjai – Lkt Letkol Wisnu Joko Saputro melaksanakan kegiatan ” Sarapan Bersama Pemko – TNI – Polri – Wartawan ” yang bertempat di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai jl. Veteran Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota.

Kegiatan ini bertujuan guna mempererat tali silaturahmi dengan wartawan yang merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Pers Nasional ke 76 tahun 2022 di Kota Binjai.

Hadir dalam kegiatan ini Penasehat PWI kota Binjai Muslim Ginting, Ketua PWI kota Binjai Arma Delisa Budi AMD, Para PJU Polres Binjai, seluruh anggota PWI / wartawan dari berbagai media kota Binjai.

Acara diawali dengan doa yang dibawakan oleh ASN Polres Binjai bapak Suyatli, sarapan bersama, penyerahan pelakat dari Forkopimda kepada Ketua PWI kota Binjai dan goto bersama.

Kata Sambutan diawali oleh Ketua PWI kota Binjai Bpk Arma Delisa Budi AMD yang meyampaikan kebahagiaannya atas surprise yang diberikan Forkopimda kepada PWI kota Binjai.

Jarang sekali terjadi seperti ini, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, semoga kedepan hubungan yang baik ini tetap terjaga antara Forkopimda dengan kami insan PWI kota Binjai.

Selanjutnya Kata sambutan oleh Kapolres Binjai *AKBP Ferio Sano Ginting, S. I. K, M.H.*

Saya sangat berterima kasih kepada rekan – rekan Forkopimda dan kita semua sehingga bisa meluangkan waktu untuk silaturahmi sambil sarapan bersama / coffe morning dengan PWI kota Binjai.

Momen ini kita laksanakan berkaitan dengan hari PERS Nasional yang ke 76 tahun 2022 dan Saya berharap semoga dengan HPN ini seluruh jurnalistik makin profesional serta akurat dalam melaksanakan kegiatan pemberitaan dilapangan termasuk juga terkait materi berita himbauan protokol kesehatan pada masyarakat.

Kami berharap kepada teman media agar sama – sama bersinergi dalam membangun kota Binjai yang kita cintai ini, mari kita bangun terus silaturahmi ini dalam rangka meneruskan perjuangan para pahlawan pers yang telah berjuang di era sebelum kemerdekaan hingga kini.

Mengakhiri sambutan saya, kami berdoa untuk semua rekan media dan insan pers semoga kita beserta keluarga selalu diberikan kesehatan, kelancaran serta dimudahkan menuju kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dandim 02/03 Binjai-Lkt Letkol Inf Wisnu Joko Saputro juga turut menyampaikan kata sambutan.

Pada saat hari pers Nasional ini, nilai perjuangan harus terus menjadi semangat dalam mengiringi pekerjaan kita, figur pahlawan seperti Bung Tomo yang menggelorakan kemerdekaan di Surabaya tahun 1945 dengan menggunakan Radio, hakekatnya bisa kita lanjutkan dengan pemberian informasi pers dengan positif ditengah masyarakat.

Saat ini, pers berkembang dan maju dengan pesat serta memiliki senjata yang canggih dan modern, dimana senjata yang dimiliki insan pers sangat membahayakan, jika salah kita mindset akan fatal hasilnya, bisa berakibat negatif, termasuk pemberitaan – pemberitaan yang Hoaks harus di filterisasi.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya mengucapkan selamat HPN yang ke 76 tanggal 09 Februari 2022, Semoga PWI kota Binjai jaya dan sukses selalu.

Pada kesempatan ini juga turut menyampaikan kata sambutan Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan,
Saya sangat berbahagia hari ini bisa berkumpul bersama Forkopimda dan rekan – rekan wartawan Kota Binjai dalam rangka sarapan bersama dan copee morning di kantor PWI kota Binjai, untuk merayakan HPN ke 76 tahun 2022.

Saya mewakili masyarakat dan atas nama pemerintah kota Binjai mengucapkan hari Pers Nasional ke 76 tahun 2022, semoga PWI dan insan pers serta jurnalistik semakin jaya dan sukses selalu.

Saya berharap semoga insan pers lebih profesional dalam memberikan informasi yang valid serta tidak menyebarkan hoaxs.

Kami Forkopimda tulus dan ikhlas melayani masyarakat demi kemajuan kota Binjai dan kami siap dikoreksi oleh masyarakat termasuk pers. Sekali lagi mari sama – sama kita bersinergi dalam membangun kota Binjai yang kita cintai ini.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan penyerahan plakat oleh Forkopimda kepada Ketua PWI Kota Binjai Bapak Arma Delisa Budi AMD, dan ditutup dengan foto bersama.

Pada pukul 09.55 WIB kegiatan ” Sarapan Bersama Pemko Binjai – Kodim 02/03 Binjai / Lkt – Polres Binjai – Wartawan kota Binjai ” dalam rangka Hari Pers Nasional ( HPN ) Ke 76 Tahun 2022 selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.

(Humasres Binjai.11.02.2022)#idar s#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *