DaerahNews

Ketua Umum PSBI Datang Ke Samosir Untuk Merayakan Pesta Bolon Partangiangan Bona Taon

SHARE
2,046 views

Terkamnews.com-SAMOSIR || Dalam rangka pesta Bolon Bona Taon PSBI (Punguan Simbolon Boru Bere Indonesia) ketua umum PSBI Effendi Muara Sakti Simbolon telah tiba di kabupaten Samosir pada Hari Jumat (18/2/2022), sekitar pukul 15:00 wib di hotel Contage Tuk-tuk kecamatan Simanindo, kabupaten Samosir.

Effendi Simbolon merupakan salah satu penggagas terbentuknya Pusat Punguan Simbolon dohot Boruna se-Indonesia (PSBI), sebuah perkumpulan bagi keluarga dengan marga Simbolon. Effendi Simbolon pun kemudian diangkat untuk menjadi ketua umum punguan tersebut. Pusat Punguan Simbolon dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) sendiri rencananya akan mengadakan “Pesta Bolon” bersama ribuan masyarakat Batak marga Simbolon (Punguan Simbolon dohot Boru Indonesia/PSBI) yang ada di Wilayah Sumatra Utara acara puncak yang akan diadakan pada Sabtu (19/2/2022) di Huta Bolon kecamatan Simanindo.

Kedatangan Ketua umum PSBI ini langsung di dampingi oleh sang istri Ny.Dessy Trinita br.Tobing beserta seluruh jajaran pengurus pusat PSBI.

Kedatangan PSBI ini langsung disambut oleh perwakilan dari Sipitu Sohe, pengurus PSBI wilayah Samosir, perwakilan pengurus Wilayah se-Sumatera Utara dan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH.

Setelah selesai dari acara penyambutan ketua umum PSBI beserta rombongan langsung pergi ke Huta Bolon yang mana acara ini akan di laksanakan pada Sabtu (19/2/2022).

Ketua umum PSBI ini sangat mengucapkan berterima kasih kepada penduduk Huta Bolon telah memberikan tempat tersebut untuk merayakan pesta Partangiangan Bona Taon PSBI.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Huta bolon telah memberikan tempat ini,dan kami memohon doanya agar acara ini berjalan dengan lancar,” ujar ketua umum PSBI Effendi MS Simbolon.

Sebelum pelaksanaan penyambutan ini sebelumya semua peserta rombongan yang menyambut kedatangan Ketua Umum PSBI ini dilakukan Antigen dan Prokes yang ketat.

(Okinmedia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *