DaerahHeadlinePemerintahan

Walikota Tebing Tinggi Terima Penghargaan dari OJK RI

SHARE
307 views

Terkamnews.com-TEBING TINGGI || Walikota Tebing Tinggi Ir. Umar Junaidi Hasibuan menjadi satu satu nya Kepala Daerah dari 514 Kabupaten /Kota se Indonesia yang menerima penghargaan kategori penggerak program inklusi keuangan nasional dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) RI.

Penghargaan itu diserahkan pada Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTJIK) 2022 di Assembly Hall, JCC jln Gatot Subroto no 1 Jakarta Pusat, Kamis 20/1/22. PTJIK 2022 tersebut memberikan penghargaan kepada insan atau tokoh masyarakat yang secara konsisten memberikan kontribusi dalam program percepatan pemulihan ekonomi nasional dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program inklusi dan literasi keuangan.

Hal tersebut diraih atas komitmen walikota tebingtinggi yang di dukung gubernur sumut dalam pelaksanaan program UMKM naik kelas perluasan penggunaan ORIS, OVOA, OSOA, dan UMKM go eksport yang mengakibatkan terbentuknya penguatan ekonomi, penghargaan tersebut diberikan oleh Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso.

Walikota Tebing Tinggi menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi tinggi nya kepada OJK RI dan pemerintah Sumut serta pihak yang telah mendukung sehingga dapat menerima penghargaan penggerak program inklusi keuangan nasional dari OJK RI, atas nama Pemkot Tebing Tinggi mengucapkan terimakasih banyak terhadap semua pihak yang telah mendukung pemerintah Daerah Tebing Tinggi sehingga menerima penghargaan ini, ujar Umar Zunaidi Hasibuan.

Menurut Walikota Tebing Tinggi tersebut ini adalah tantangan bagi nya bahwa inklusi keuangan harus kita tingkatkan pemahaman dan juga implementasi nya, pada PTJIK 2022 ini penerima penghargaan dengan kategori penggerak program inklusi keuangan nasional diberikan kepada Ridwan Kamil (Gubernur Jabar) dan Umar Zunaidi Hasibuan (walikota Tebing Tinggi) Propinsi Sumatera Utara kategori penggerak program edukasi keuangan Nasional diberikan kepada almarhum Wiji Purwanta sebagai Pendiri Asosiasi Guru Ekonomi Indonesia, tutup Walikota Tebing Tinggi kepada awak media. (H.HSB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *