HeadlineHukum & KriminalMedanPeristiwa

Sepeda Motor Petugas Melati Pemko Medan Hilang Disikat Maling

SHARE
310 views

Terkamnews.com-MEDAN || Belum tuntas kasus begal terhadap petugas penyapu jalan bernama Romadhoni Hasibuan (53) di Jalan Pinus, Komplek DPRD, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, pada Minggu (2/1/2022) sekira pukul 06.00 WIB

Kembali terjadi, sepeda motor matic dengan plat BK 5052 MBH, pasukan Melati Pemko Medan raib saat ia sedang bertugas menyapu di Jalan Agus Salim, Medan.

Korban adalah Suratinem (45 ) warga Dusun VII, Pasar 14, Gang Rambutan, Desa Limau Manis, Deli Serdang, harus merelakan kehilangan sepeda motor matic miliknya, Selasa (4/1/2022) pagi.

Inem sapaan akrabnya, yang selain bekerja sebagai Pasukan Melati, dirinya juga bekerja di Warkop Jurnalis.

Diceritakan, Inem sebelum peristiwa hilangnya motornya, dirinya sedang melakukan tugasnya menyapu di Jalan Agus Salim.

Pergi dari rumah jam 5 pagi, terus sampe warkop jurnalis langsung nyapu di Jalan Sudirman,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (04/01/2022).

Inem menambahkan, setelah melakukan pembersihan jalan di Jalan Sudirman, dirinya bergerak menggunakan sepeda motornya ke Jalan Agus Salim untuk menyapu.

“Sekitar 100 meter saya lihat masih ada sepeda motorku, ya udah ku lanjut nyapu lagi, pas diliat lagi sepeda motor ku sudah tidak ada,” ucapnya lagi

Ketika melihat motornya sudah raib, Inem pun langsung menjerit meminta pertolongan warga.

“Pas jerit itu datang satpam sama warga sekitar,” ucapnya lagi.

Dibantu warga sekitar, Inem pun langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Medan Baru.

Inem berharap agar pihak kepolisian bisa mudah-mudahan cepat ketangkaplah. Motor masih kredit satu tahun tiga bulan, kredit nya tiga tahun dan aku sudah buat laporan ke Polsek Medan Baru,” ungkapnya. (Red/WN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *