DaerahHeadlineMedanPeristiwa

Pecah Ban, 2 Unit Mobil Box Tabrakan di Tol Belmera

SHARE
323 views

Terkamnews.com-MEDAN || Kecelakaan terjadi antara 2 unit mobil di jalan Tol Belmera percisnya 500 meter dari pintu masuk Tol Cemara, Rabu (29/12/21), sekira pukul 15.20 wib Sore.

Mobil box Silver dengan nomor plat BK 8843 CY, terbalik di tengah jalan tol disebabkan karena mobil tersebut mengalami pecah ban bagian kiri belakang. Sedangkan mobil box kuning BK 8056 LG terhempas ke pinggir jalan akibat menabrak mobil box yang pecah ban.

Terjadinya kecelakaan mengakibatkan seorang kenek Johan mengalami luka dibagian kaki kiri dan dilarikan ke klinik terdekat.

Kerangan dari supir Heri Gulo (HG), bahwa mobilnya mengalami pecah ban, dan rencananya mau meminggirkan mobilnya kekiri, sehingga mobilnya ambil laju kekanan. Akan tetapi ternyata ada mobil box kuning yang ada dibelakang dan tidak terelakkan lagi sehingga langsung saja menabrak dari belakang dan mobil terbalik.

Kami masuk dari Pintu Tol Amplas hendak menuju Brayan dengan membawa muatan barang Minyak Goreng Kemasan sebanyak 550 kardus, Kata HG

Muhammad Amri yang merupakan kenek dari mobil box kuning mengatakan bahwa mobil didepan mengalami pecah ban dan ambil kekanan sehingga jami tidak dapat mengelakkan mobilnya sehingga kamipun menabraknya. Mobil kami yang rusak parah dibagian kiri mobil akibat menabrak mobil depan.

supirnya (Gunawan) sedang membawa rekannya Johan ke Klinik dengan menggunakan Ambulans Polisi yang lewat. Karena ada teman kami ini yang mengalami luka di bagian kaki. Kami masuk dari Tol Tebing menuju ke Mabar dengan muatan berisi botol kosong,” ucap Amri.

Setelah dikonfirmasi melalui telepon, Supir Gunawan dan Johan bersama Ambulans Polisi dibawa ke klinik Zuraida jalan Letda Sujono Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Johan sudah ditangani pihak medis danĀ  mengalami luka sobek dibagian kaki kiri serta dadanya sakit,” ungkap Gunawan

Menurut keterangan dari koordinator Jasa Marga Faruddin Nasution mengatakan bahwa Mobil yang mengalami kecelakaan akan dibawa ke Kasatlantas Poksek Percut Seituan dan permasalahannya diselesaikan disana.

Arus jalan Tol menuju Belawan mengalami kemacetan hingga 3 KM. Oleh karena itu, kami mengutamakan penguna jalan agar bisa berjalan dengan normal,” tutupnya. (Red/TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *