DaerahHeadlineNewsTNI & Polri

Meski Hari Libur Polres dan Pemkab Batubara Terus Gelar Vaksinasi Massal⁵

SHARE
289 views

Terkamnews.com-BATUBARA || Sesuai janji dan Target capai 80% Polres Batu bara dan Pemerintah Kabupaten terus laksanakan Vaksinasi Masal Di Seluruh Kab. Batu bara , Dari Kecamatan hingga Dusun yang di Gelar Pada Minggu (12/12/2021).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH Yang turun langsung dalam Pengecekan Vaksinasi Mengisyaratkan kepada Personil nya untuk menjemput langsung masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi agar segerah ke lokasi Pemaksinan yang ada di daerah masing masing.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Mengatakan ” Hingga Ahir Desember nanti Kab. Batu bara Sudah mencapai Target 80% Kami Polres dan Pemkab Batu bara akan terus berupaya semaksimal mungkin dengan berbagai cara akan menuntaskan Vaksinasi tahap 1 dan 2 kepada seluruh masyarakat di Kabupaten ini, mungkin dengan cara Menjemput dan Para Personil Polisi di wajibkan membawa masyarakat yang belum di Vaksinasi Minimal 1 Hari 2 Orang untuk di bawa ke Pos Vaksinasi.

Walau Hari ini hari libur namun Kami Polres Bersama Pemerintah Kab. Batu bara tetap menggelar Vaksinasi Masal di Seluruh Wilayah Kabupaten ini.

Ini adalah bentuk kepedulian Kami Atas nama Pemerintah untuk melindungi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat ,

Saya harapkan Kepada seluruh Masyarakat untuk mempermudah tugas kami, datang lah ketempat Pemaksinan yang ada agar kita semua dapat menjalankan Pemulihan Ekonomi dan Agar kita nantinya dapat Beraktifitas seperti sedia kala ungkap nya. (Red/B11)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *