MedanNewsPeristiwaTNI & Polri

Sertijab Kapolsek Medan Area Kompol FAIDIR CANIAGO Kini Jadi Kapolsek Patumbak.

SHARE
258 views

Terkamnews.com,.|| Kompol Faidir Chaniago yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Medan Area kini serah terima jabatan menjadi Kapolsek Patumbak.

Kompol Faidir Chaniago turut mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang selama ini telah bekerjasama dengannya.

Selamat pagi dan salam sejahterah bagi kita Semua. Sehubungan hari ini saya melaksanakan serah terima jabatan baru sebagai Kapolsek Patumbak Polrestabes Medan, untuk itu saya beserta keluarga memohon pamit.

Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang telah membantu dan mendukung dalam pelaksanaan tugas selama ini lebih kurang 1 tahun 11 bulan,” ujarnya, Sabtu,13/11/21.

Lanjut Faidir Caniago , dirinya juga mengucapkan permohonan maaf kepada berbagai pihak.

“Saya mohon maaf lahir dan Batin jika ada perilaku, tutur kata serta kebijaksanaan ataupun keputusan saya yang kurang berkenan di hati rekan-rekan.

Niat saya semata-mata hanyalah untuk kebaikan komando dan Intitusi Polri,” katanya.

Faidir juga mengungkapkan suka duka dirinya dalam bertugas di Polsek Medan Area.

“Suka dan duka dalam kebersamaan kita dalam pelaksanaan tugas selama ini, membuat saya lebih banyak belajar dan mengambil hikmahnya, tetapi setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Saya berharap semoga Silaturahmi diantara kita tetap terjalin selamanya.

Semoga Polsek Medan Area semakin maju dan Sakses, serta kita semua senatiasa dalam keadaan sehat wal afiat dan dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya mengakhiri perbincangan dengan Terkamnews.com.(SAM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *