NewsPemerintahanPeristiwaSumutTNI & Polri

Gotong Royong Bersihkan Kota Belawan Bersama TNI AL Lantamal I dibantu Warga Masyarakat.

SHARE
215 views

Terkamnews.com,..||   TNI AL Lantamal I Belawan  bersinergi dengan warga Masyarakat sekitar,  instansi pemerintah dan organisasi masyarakat bergotong royong, Sabtu 13/21. Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Belawan yang indah dan bersih, sebagai pintu masuk kota medan  Lokasi yang dibersihakn, sepanjang rel kereta api, Pasar Kapuas dan Pajak Pisang.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono didampingi oleh Camat Medan Belawan, Zulfhan Fajri Harahap, S.STP, MAP meninjau pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama.
Sebelumnya tokoh Agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan organisasi pemuda Belawan beberapa hari yang lalu pada saat acara coffe morning di Mako Lantamal I, diajak mewujudkan kebersihan dan keindahan Kota Belawan, di medan.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal I Mayor Laut Muhammad Akbar, mengatakan dengan kegiatan tersebut diharapkan Kecamatan Medan Belawan menjadi bumi yang indah dan menjadi kota yang bersih.

Mengawali kegiatan gotong royong bersama, peserta mengikuti apel gabungan di halaman Pelabuhan Bandar Deli Belawan. Di situ dicek kelengkapan personel dan peralatan yang dibutuhkan.Hadir dalam gotong tersebut Danlantamal I, Aspotmar Danlantamal I, Kapolres Pelabuhan Belawan, Danyonmarhan l, Camat Belawan, Pjs Dandenma Lantamal I, Danramil Belawan dan Kapolsek Belawan. Pelaksanaan apel dan gotong royong sesuai protokoler kesehatan ketat, pakai Masker , dan pelindung diri untuk menjaga penyebaran Virus Covid-19 model baru parian baru. (SAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *