Hukum & KriminalNewsPeristiwa

JUNAIDI ANGGOTA LSM TERKAMS DI TEBAS MANTAN ADIK IPAR

SHARE
744 views

Terkamnews.com-PERCUT || Junaidi yang merupakan salah satu anggota LSM TERKAMS menjadi korban setelah tangannya di tebas oleh mantan adik iparnya menggunakan senjata tajam hingga berlumuran darah.

Pelaku yang menebas tangan junaidi bernama Chairir Anwar mantan adik iparnya.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan M. Yusuf Jintan, di depan Kantor Desa Percut Gang terong Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Minggu (21/11/2021) pukul 17.30 sore.

Sehingga korban ditemani istri dan keluarganya langsung mendatangi Polsek Percut Sei Tuan untuk membuat laporan atas kejadian tersebut.

Dan membuat laporan visum di RS Haji Medan didampingi Hidayat Hsb rekan terkams.

Tak sampai disitu Junaidi juga menelpon langsung Ketua DPK TERKAMS Ibu Rahmawati untuk meminta bantuan bahwasanya dia sudah di tebas tangannya hingga berlumuran darah oleh mantan adik iparnya.

Bu Rahmawati memberikan pesan melalui WA grup, berisikan ada anggota kita yang di tebas sambil memperlihatkan fotonya yang berlumuran darah. Tak berapa banyak anggota LSM TERKAMS mendatangi Polsek Percut Sei Tuan.

Mendengar adanya kejadian anggotanya di tebas hingga berlumuran darah, Ketua Umum Samsul Bahri Hsb, ST langsung turun ke Polsek Percut Sei Tuan didampingi Sekjend M.Solihin Rambe, Ketua DPD SUMUT Sumber H. Simbolon dan Ketua DPC Deli Serdang Subhannuddin Lubis, SH. dan beberapa anggota lainnya

Adapun surat laporan polisi Nomor STLLP/2260/XI/2021/SPKT PERCUT tanggal 21 Nopember 2021 pukul 21.49 Wib dengan laporan penganiyaan dengan terlapor Chairil Anwar (mantan adik ipar).

Samsul menjelaskan agar kiranya bapak Kapolsek Percut Sei Tuan menindaklanjuti kasus ini dan mengusut tuntas sampai selesai. Karena anggota kita juga sudah beberapa kali diancam, sehingga sampai sekarang hidupnya tidak tenang.

Yanti Pitri ( adik kandung junaidi) sebelumnya juga sudah membuat laporan polisi satu tahun yang lalu tapi hingga saat ini belum ada tindaklanjutnya dengan surat nomor STPLP/1617/VII/2020/PERCUT tanggal 29 Juli 2020 atas Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan terlapor Chairi Anwar, imbuh Samsul.

Segera tangkap pelakunya dan adili, jangan ini dibiarkan berkeliaran sebelum ada korban lain. Dan ini juga diduga sebagai pengedar Narkoba dan sudah membuat resah warga disekitar, tutur Ketua Umum. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *