Hukum & Kriminal

Anak membunuh ayah saat sedang makan

SHARE
500 views

Anak membunuh ayah(samosir sumut), Terkamnews.com – Pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Samosir, tepatnya di Sitorang Nabolon Dusun III, Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Pembantaian itu bermula saat korban Sampe Raja Situmorang sedang makan malam, kemudian pelaku Budianto Situmorang keluar kamar dengan membawa kayu dan parang. Tak sampai disitu Budianto kemudian menyeret ayahnya itu keluar rumah serta kembali membantai orang tua kandungnya dengan kapak hingga kepala Sampe hancur.

Kostaria boru Simarmata yang mencoba melerai kejadian itu juga menjadi incaran keganasan pelaku. Beruntung, nasib ibunya tak seperti suaminya, ia selamat dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Hadrianus Sinaga.

Polisi yang menerima laporan itu kemudian tiba di lokasi kejadian. Usai membantai orang tuanya, Budianto masuk ke dalam rumah. Polisi yang membawa senjata akhirnya meminta pelaku untuk menyerahkan diri dan berhasil diamankan.

Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon saat dikonfirmasi, Minggu, (17/10/21), membenarkan kejadian itu dan saat ini pihaknya sudah mengamankan pelaku dan barang bukti.

Dugaan sementara, Budianto mengalami gangguan kejiwaan hingga melakukan kejadian itu,” ujar AKBP Josua.

Penulis : msr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *