News

Penyematan Pangkat dan Purna Bakti Pegawai Rutan Klas I Medan Kumham Sumut

SHARE
21 views

Terkamnews.com||Medan – Rutan Klas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara laksanakan apel pagi rutin dirangkaikan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat pegawai dan pelepasan pegawai purna bakti, Senin (10/06).

bertempat di halaman depan Rutan Klas I medan dan dipimpin langsung oleh Karutan I Medan, Nimrot Sihotang kegiatan dimulai dengan apel pagi rutin dilanjutkan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat 15 pegawai termasuk Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Ronny S Hutapea dan pelepasan purna bakti 1 pegawai AN. Binsar Panjaitan.

Karutan Klas I Medan, Nimrot Sihotang dalam amanatnya mengucapkan Terimakasih dan selamat kepada pegawai yang memasuki purna bakti dan pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat.

“Saya ucapkan terimakasih dan selamat kepada para pegawai yang memperoleh kenaikan pangkat semoga ke depannya terus ditingkatkan dedikasi dan kinerjanya, untuk pak Binsar Panjaitan saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya yang telah mengabdi kurang lebih 30 tahun dan selamat menikmati masa pensiun” ucapnya.

Acara ditutup dengan seluruh pegawai bersalaman memberikan selamat dan foto bersama jajaran pegawai Rutan Klas I Medan.

(Tim/Samsidar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *