NewsTebing Tinggi

Kepala BNN Kota Tebing Tinggi Sumut AKBP Alexander Soeki, SOS. Adakan Buka Puasa Bersama Sekaligus Pamitan Dengan Rekan Media

SHARE
160 views

Terkamnews.com. || -Tebing Tinggi Sumut . Kepala BNN Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara AKBP Alexander Soeki .Sos. Didampingi oleh Istrinya Vinsensia Riniwati Mengundang Rekan Media baik Media Cetak ,Elektronik dan Onlain Dalam Rangka Berbuka Puasa Bersama Sekaligus Temu Pisah Tugas di Kantor BNNK Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Minggu 31/03/2024 . sekitar Pukul 17.00 Wib .

Kegiatan Buka Bersama Sekaligus Pamitan AKBP Alexander Soeki .Sos. Seperti Kita Ketahui Beliau Mendapatkan Kenaikan Pangkat Yang Saat ini AKBP Menjadi Kombes Sekaligus Perpisahan Tugas Dari Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara ke Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur .

Diawali oleh Kata Sambutan AKBP Alexander Soeki .Sos. yang Didampingi istri nya Vinsensia Rini wati Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Para Undangan dan Rekan – Rekan Media Yang Sudah Bersedia Meluangkan Waktunya Untuk Hadir di Acara Buka Puasa Bersama Serta Temu Pisah di Kantor BNNK Kota Tebing Tinggi ini , Saya Juga Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Kerja Sama nya Selama Saya Bertugas di sini Ujar Alex .

Dilanjutkan Kata Sambutan dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kota Tebing Tinggi Sumut Abdul Sani Hasibuan dan Dilanjutkan Oleh Ketua LSM Granat ( Gerakan Anti Narkoba ) Serta Wakil dari Media Onlain Tebing Tinggi – Serdang Bedagai Sumut Edy Trianto .Sos

Sementara itu Ketua DPD PJS Sumut Sofyan Siahan Memberikan Cindra Mata berupa Ulos Ragi Hotang Sebagai Ucapkan Selamat dan Ucapan Perpisahan Tugas Kepada AKBP Alexander Soeki .Sos , Yang Juga Menerima Kenaikan Pangkat Dalam Tugas nya Dari AKBP Menjadi Komisaris Besar ( Kombes ) Sekaligus Ucapan Selamat Menjalankan Tugas Barunya di Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur .

Sementara Ketua DPD Komite Nasional PWI (Komnas PWI) Purba Tua Huta Pea juga turut Hadir dalam Acara tersebut Beliau Mengatakan Kepada Media Terkam news. com Sangat Senang Sekaligus Bangga Atas Terlaksana nya Acara ini , Apa lagi Acara ini Dapat Memberikan Manfaat Khusus nya Menyambung Silaturahmi Sesama Rekan Wartawan dan Instansi Pemerintah Khusus nya di Pemko Tebing Tinggi ujar Purba Tua .

Sementara itu Awak Media Terkam news .com juga Melihat Kehadiran Perwakilan dari Manajer PKS Rambutan Isnandar yang di Wakili Oleh Danton PKS Rambutan Sriadi alias Gomblo , Danton PKS Rambutan Juga tidak Lupa Memberikan Cindra Mata Perpisahan , Acara Lanjut Ke Tausiyah Yang di Bawakan Oleh Ustad Darwis Purba Sekaligus Acara penutup Do’a Dan Buka Bersama .

( H. Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *