News

Jaga Kondusivitas Saat Ramadhan, Polres Langkat Patroli Skala Besar Dan Cek Beberapa SPBU

SHARE
36 views

Terkamnews.com||Langkat – Mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan Ramadhan , Polres Langkat melaksanakan patroli skala besar yang melibatkan personel gabungan Polres langkat, Minggu malam (31/03/24).

Patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif Polres Langkat dalam mengantisipasi kejahatan jalanan, seperti 3C (curat, curat dan curanmor), tawuran, premanisme dan geng motor dan aksi pungli.

Sebelum pelaksanaan patroli, diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin Kasat Samapta AKP Adi Haryono selaku Perwira Pengendali dan diikuti belasan personel, dengan menekankan agar dalam pelaksanaan patroli sesuai dengan SOP dan humanis.

Dalam pelaksanaannya, ada beberapa rute yang menjadi prioritas dalam patroli seperti Masjid Asy-Syuhada di Stabat, Sumatera Jalan Proklamasi kuala bingai stabat dan Mesjid safiyuul Amaliyytil hadiiqah Jalan Proklamasi kuala bingai stabat. Di sini petugas memastikan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah salat.

Usai itu, petugas melanjutkan patroli untuk mengecek beberapa SPBU yang ada di Kota stabat, seperti SPBU No.14 208152,Jalan perdamaiyan stabat , dan SPBU No.142081160 Jalan Raya medan-Banda aceh Kota Stabat.

Secara Terpisah, Kasi Humas Polres Langkat Akp Rajendra kusuma menyebutkan pengecekan terhadap SPBU ini menyikapi kejadian beberapa waktu lalu dengan ditemukannya BBM yang bercampur dengan air didaerah Bekasi. Untuk itu, Polres Langkat akan terus mengawasi SPBU agar hal serupa tidak terjadi di wilayah Kota Stabat.

“Selain itu agar pengelola dan karyawan SPBU tidak melakukan kecurangan dengan mencampur BBM maupun melakukan penimbunan BBM, terutama menjelang arus mudik Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi,” sebut Akp Rajendra.

(Tim/Samsidar)

(Humas Polres Langkat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *