DairiNews

Bupati Dairi Lepas Pawai Takbir Akbar

SHARE
42 views

Terkamnews.com-Dairi||Bupati Dairi  Eddy Keleng Ate Berutu didampingi forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Dairi melepas Pawai Takbir Keliling dan Festival Tabuh Beduk Saat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H, Rangkaian acara diawali di Depan Kantor Bupati Jalan Sisingamangaraja Sidikalang tgl 9 April 2024 Selasa malam.

Dalam kesempatan tersebut Eddy K.A Berutu menyampaikan Pawai Takbir Keliling dan Festival Tabuh Beduk yaitu  bertujuan untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Dan juga sebagai landasan membangun kebersamaan dalam mensukseskan pembangunan, khususnya di Bumi Sulang Silima.

“KITA BERHARAP AGAR KEGIATAN INI DAPAT MENJADI MEDIA UNTUK MEMPERERAT TALI SILATURAHMI, BAIK ANTAR UMAT MUSLIM MAUPUN UMAT BERAGAMA LAINNYA, YAITU SEPERTI YANG KITA CITA-CITAKAN BERSAMA YAITU  MENSEJAHTERAHKAN MASYARAKAT DALAM HARMONI KEBERAGAMAN,
dapat menjadi ajang syiar Islam yang mencerminkan ajaran Islam yang aman damai, serta saling menjaga toleransi, sebagai implementasi dari ajaran Islam yang Rahmatan Lil ‘Alamin,” ucap Eddy.

“Kita juga saksikan Tabuh Bedug yang tentunya menambah kesemarakan dan kegembiraan hati yang bersih dan tulus guna mengagungkan kebesaran Allah. Insya Allah kita akan dipertemukan pagi dengan bulan Ramadhan berikutnya”.

Diakhir sambutannya Eddy, K.A Berutu menyampaikan menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat yang beragama muslim kabupaten Dairi saat masa kepemimpinannya duduk sebagai Bupati Dairi.

“Dengan rasa tulus dan kerendahan hati, saya ingin ucapkan terima kasih atas kerja sama yang diberikan selama saya memimpin Kabupaten Dairi”.

“Semoga kebersamaan serta kebaikan yang telah kita bangun selama ini dapat dijaga dan semakin ditingkatkan guna mewujudkan masyarakat Dairi yang unggul, maju, dan berkelanjutan, Hati hati dijalan, Utamakan Keselamatan, Selamat Merayakan Idhul Fitri,” Sebut Eddy mengakhiri.(Manap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *