News

Rutan Kelas I Medan Kumham Sumut Sampaikan Apresiasi Dan Piagam Penghargaan Untuk Pegawai Teladan Terpilih

SHARE
24 views

Terkamnews.com||Medan – Merepresentasikan Zona Integritas sebagai wujud nyata di Lingkungan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tanjung Gusta Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Pimpinan Rutan Kelas I Medan menyampaikan Piagam Penghargaan terhadap Pegawainya yang mampu membuktikan berprestasi berkinerja baik sebagai bentuk apresiasi dukungan maupun motivasi.

Acara kegiatan penyerahan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Triwulan I Tahun 2024 tersebut, digelar saat pelaksanaan Apel Pagi di  di Halaman Kantor Rutan Kelas I Medan, Rabu (13/03/2024).

Kepala Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan, Nimrot Sihotang menyerahkan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan itu berdasarkan implementasi kriteria melalui proses penilaian, meliputi Integritas, Komitmen, Kedisiplinan, Kerjasama, Etika Kedinasan, dan terciptanya potensi peluang lewat inovasi  baru yang positif sebagai sarana peningkatan kinerja dan membangun citra Kementerian Hukum dan HAM.

Petugas Jaga (Anggota Jaga) dari Seksi Pengamanan, Hari A Simanjuntak terpilih menjadi Pegawai Teladan Periode Triwulan I Tahun 2024. Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan.  Harapannya, Pegawai yang terpilih mampu mempertahankan untuk memberikan kinerja terbaiknya sebagai motivasi penunjang bagi rekan-rekan kerjanya yang lain.

“Terhadap Saudara Hari Simanjuntak kita pilih sebagai Pegawai Teladan Triwulan I Tahun 2024, dan menyerahkan Piagam Penghargaan, karena mampu menciptakan inovasi baru seperti buat jingle, dan hak ciptanya telah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM. Oleh karenanya, kepada Bapak Ibu dan Saudara-saudara sekalian, harapan saya, kita juga kiranya turut terpanggil mampu memberikan dan mewujudkan prestasi yang terbaik, baik untuk diri sendiri maupun bagi organisasi,“ ucap Nimrot Sihotang.

(Tim/Samsidar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *