News

Ramadhan Suci: Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Brandan Ajarkan Ngaji Kepada Anak-Anak, Didukung Oleh Kasi Humas Polres Langkat

SHARE
18 views

Terkamnews.com||Langkat –  Bulan suci Ramadhan menjadi waktu yang berharga bagi umat Islam untuk meningkatkan spiritualitas dan berbagi kebaikan dengan sesama. Di tengah semangat Ramadhan yang membahana, AIPDA Zuari Ginting, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Pangkalan Brandan, meneguhkan komitmennya dalam mendidik generasi muda dengan mengajar ngaji kepada anak-anak. Langkah mulia ini mendapat dukungan penuh dari Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma. Minggu, 17/03/24

Dengan penuh dedikasi, Ginting menjelaskan ajaran-ajaran agama Islam kepada anak-anak, sementara Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma, turut hadir memberikan dukungan dan motivasi.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Bhabinkamtibmas seperti AIPDA Zuari Ginting yang aktif terlibat dalam mendidik anak-anak di lingkungannya. Langkah seperti ini tidak hanya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga membangun moralitas dan keberagaman yang kuat di tengah-tengah generasi muda,” ungkap AKP Rajendra Kusuma.

Sesi ngaji ini bukan hanya sekadar pembelajaran, tetapi juga ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, anak-anak dengan antusias mengikuti pengajaran dari Ginting, sementara Kasi Humas Polres Langkat memberikan dorongan semangat kepada mereka.

Tindakan nyata ini menegaskan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam penegakan hukum, tetapi juga memiliki peran penting dalam membangun karakter dan moralitas generasi penerus.

Semoga aksi baik ini dapat menginspirasi lebih banyak anggota kepolisian untuk terlibat aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

(Tim/Langkat)

(Humas Polres Langkat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *