News

Polres Sergai Melaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Patroli Asmara Subuh

SHARE
14 views

Terkamnews.com||Sergai – Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan pelaksanaan patroli asmara subuh, di Lapangan apel Mako Polres Serdang Bedagai, Minggu (17/03/24). Pukul: 05.00 wib s/d selesai.

Pelaksanaan Pelaksanaan Patroli Asmara Subuh di Wilkum Polres Serdang Bedagai di pimpin oleh Kabag Ops Polres Serdang Bedagai KOMPOL LS. SIREGAR, SH.

Selanjutnya, arahan Kabag Ops Polres Serdang Bedagai selaku pimpinan apel,  Kita mengucap syukur kepada TYME karena masih dapat melaksanakan apel pagi dan Terima kasih kepada Personil yang sudah hadir dalam kegiatan patroli asmara subuh dan bagi personel yang belum hadir agar provos cek serta melaporkan kepada Kabag Ops,” ucapnya.

Kegiatan kita hari ini adalah melaksanakan patroli asmara subuh serta Pertama ada beberapa evaluasi tetang beberapa waktu yang lalu tetang berkumpulnya para remaja bergerombol melakukan balap liar dan membuat tindakan kejahatan yang meresahkan masyarakat dan mengganggu jalan raya serta masyarakat yang melintas,” ujarnya.

Kita juga bersama mendukung tetang oprasi keselamatan toba yang mana bertujuan untuk menurunkan terjadinya laka Lantas dan meningkatkan masyarakat tertib berlalu lintas dan Kegiatan Patroli Asmara Subuh ini kita lakukan bertujuan untuk menekan angka remaja yang melakukan tindak kejahatan seperti geng motor dan balap liar juga dalam pelaksanaan agar tetap memperhatikan sikap serta menjaga keselamatan dalam berpatroli,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Patroli Asmara Subuh, Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol LS. Siregar, SH. Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP ANDITA SITEPU, SH,MH. KaurBinOpsnal Sat Lantas Polres Serdang Bedagai IPTU WILLIAMSON SARAGIH. Para Perwira Polres Serdang Bedagai yang terseprin. Personil Polres Serdang Bedagai yang terseprin. Personil Sat Pol PP Kabupaten Serdang Bedagai.

(Tim/Samsidar)

(Humas Polres Sergai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *