DaerahPakpak Bharat

Pemkab Pakpak Bharat Melaksanakan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Beberapa Jabatan Lainnya

SHARE
56 views

Terkamnews.com-PAKPAK BHARAT || Hari ini beberapa Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan serah terima jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan beberapa jabatan lainnya.

Di Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan UMKM, serah terima jabatan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM serta dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Sartono Padang, S.Sos, MM dan Inspektur Kabupaten, Sumantri Bancin yang hadir sebagai saksi.

Elhidayat Berutu, MAP menyerahkan Jabatan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan UMKM kepada Sahat Parulian Boangmanalu, S.Pd, MM sebagai pelaksana Tugas Kepala Dinas yang baru.

Mari kita tetap bekerja, bertanggung jawab, berikan energi yang positif, bantu pimpinan yang baru, untuk mendukung program Bupati. Saya memohon maafkan semua kesalahan dan kekurangan saya selama memimpin di sini, semoga kami dapat mengemban tugas yang baru diamanahkan kepada saya, ucap Elhidayat Berutu dalam sambutannya.

Sementara itu Sahat Parulian Boangmanalu menyampaikan harapannya, akan terciptanya sebuah sinergitas dan kerja sama yang kuat di lingkungan Kantor Dinas Koperindag UMKM yang baru dia pimpin ini.

Dan saya juga memohon bimbingannya dari pimpinan, bapak Bupati, bapak Sekretaris Daerah, terlebih bapak Elhidayat Berutu selaku Kepala Dinas yang sudah banyak pengalaman di Kantor ini, mengingat kami masih baru, saran dan masukannya tentu akan sangat bernilai bagi kami, ucap Sahat Boangmanalu.

Sementara itu Jalan Berutu berpesan, agar seluruh personil di kantor ini bisa membentuk sebuah tim kerja yang kuat dan solid.

Organisasi ini ibarat sebuah keluarga, harus didasari dengan jiwa kerukunan, kekompakan, satu gerak, dan satu Langkah. Maka ini akan memudahkan dan memacu kinerja Organisasi. Saya melihat selama ini kekompakan telah terbentuk di Kantor ini, satu chemistry yang harus kita pertahankan terus. Kepada Kepala Dinas yang baru upayakan peningkatan, jangan sia-siakan kepercayaan Pimpinan kita, pesan Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM.

Bersamaan dalam acara ini juga diserah terimakan beberapa jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Kantor ini. Serah terima jabatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut Pelantikan beberapa Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat beberapa waktu yang lalu. (DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *