NewsPakpak Bharat

Musrenbang Kecamatan Pagindar Dihadiri Banyak Pimpinan OPD Pakpak Bharat

SHARE
50 views

Terkamnews.com-PAKPAK BHARAT||Kecamatan Pagindar melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2025 di Aula Kantor Camat Pagindar. Ada banyak Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pakpak Bharat yang hadir di tengah-tengah masyarakat Pagindar,(31/01/2024).

Kita berbahagia hari ini, dengan kehadiran para Pimpinan kita, tentu usulan-usulan kita akan semakin kuat dan semakin perioritas ditingkat Musrenbang RKPD Kabupaten Pakpak Bharat yang akan datang, ucap Camat Pagindar, Sada Tua Manik, SE, M.AP.

Ini berkat Tuhan bagi kita semua, kami semua hadir disini atas perintah langsung dari bapak Bupati, kebetulan beliau tidak bisa hadir, namun kehadiran kami semua disini adalah bentuk kuatnya komitmen Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam membangun Kecamatan Pagindar ini, kami disini untuk melihat apa-apa saja perioritas utama ditahun 2025 yang akan datang, jelas Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Robincen Habeahan, SIP dalam sambutannya.

Dalam Musrenbang ini Camat Pagindar mengungkapkan harapan masyarakat Pagindar agar arah pembangunan kedepan harus lebih memperhatikan pemanfaatan potensi-potensi lokal. Dia juga memperkenalkan Kecamatan Pagindar yang kaya akan potensi alam, pertanian, pariwisata dan lainnya. Sada Tua Manik juga sempat memperkenalkan Minyak serai Wangi dan Minyak Ombil (Kamer) produk BUMDes Ncihur, Desa Sibagindar.(DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *