DairiNews

kunjungan kerja Bupati Dairi di Kecamatan Tigalingga

SHARE
64 views

Terkamnews.com-Dairi||Seperti biasa, dalam kunjungannya, Bupati Eddy Berutu memantau pelaksanaan pelayanan kesehatan gratis, pelayanan administrasi kependudukan (adminduk). Selain itu, Bupati juga melakukan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat. Di Desa Lau Bagot, kunjungan Bupati disambut antusias masyarakat. Eddy Berutu diserahkan cendera mata berupa ulos oleh masyarakat.

Elman Lumban Tobing, perwakilan masyarakat menyampaikan banyak terimakasih telah membawa banyak program pembangunan bagi Dairi khususnya Kecamatan Tigalingga.

“Kecamatan Tigalingga selalu mendapat perhatian dari bapak, baik pembangunan infrastruktur, bantuan dan yang lainnya,” kata Elman.

“Soal pupuk juga bukan masalah kita saja, tapi sudah jadi masalah nasional. Itu semua Kami sudah melihat, dan mensurvey keluhan dari masyarakat. semogalah apa yang bapak cita-citakan bisa tercapai membawa Kabupaten Dairi yang unggul dan berkelanjutan bisa terwujud,” katanya mengakhiri.

Sementara, Bupati Dairi menegaskan, soal program yang masih tertunda akan ditetap dilaksanakan. “Apa yang yang sudah diprogramkan akan tetap dilaksanakan,” katanya.

Menurut Eddy Berutu, banyak program yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Salah satunya adalah kemudahan mengurus KTP elektronik. “Termasuk pelayanan Kartu Identitas Anak (KIA),” katanya.

Selain itu, Bupati mengatakan kunjungannya ke Tigalingga untuk memastikan layanan publik tetap berjalan dengan baik.

“Pelayanan publik itu haruslah diselenggarakan seoptimal mungkin. Peningkatan pelayanan publik itu harus dilakukan secara terus menerus. Dan pelayanan itu harus dilakukan dengan cepat, mudah,” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimca, Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dairi, Dedy Situmorang, Kepala Dinas Sosial Kab. Dairi, Agel Siregar, Kadis PMD, Simon Toni Malau, Kaban BPBD, Hotmaida Butar-butar, Camat Tigalingga, Saut Sinaga, para guru dan Kepala sekolah serta kepala desa dan aparat desa. Acara diakhiri dengan penyerahan ulos sebagai cinderamata tanda terimakasih kepada bupati Dairi. (Mantap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *