NewsTebing Tinggi

Kereta Api Penumpang Tabrak Truk Mogok Bermuatan Pupuk Di Plank Perlintasan Pasar Bengkel Sergei

SHARE
1,387 views

Terkamnews.com.|| -Tebing Tinggi Sumut, Kecelakaan Kreta Api dengan Truk Yang Sedang Mogok di Perlintasan Plank Kereta Api Kembali Terulang , Seperti Kejadian Malam ini Selasa 19/03/2024 . Sekitar Pukul 20.30 Wib di Desa Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai provinsi Sumatera Utara .

Menurut Informasi Yang Di Dapat kan Terkam news com di Lapangan , Kejadian Bermula Saat Satu Unit Truk Fuso Bermuatan Pupuk Datang dari Arah Tebing Tinggi Menuju Medan , Sesampainya Truk Tersebut di Rel Perlintasan Kereta Api Yang Berplank Tepat nya Desa Pasar Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Mengalami Mogok Mesin Dengan Tiba Tiba Hal tersebut Membuat Sopir Truk Panik Seketika dan Berusaha Mengatasi Kerusakan Truk nya .

Tidak Berselang Lama Petugas Yang Menjaga Perlintasan Kereta Api Tersebut Datang Memperingat Kan Supir truk Yang mogok Agar Segera Bergegas Meninggal kan Lokasi karena Kereta Api Penumpang Akan Melintas .

Tidak Berapa Lama Klakson Kreta Api pun Kedengaran , Petugas Jaga plank Kreta Api pun Melaksanakan Tugas nya Dengan Membunyikan tanda Peringatan Neng Nong Selanjutnya Menurun Kan plank Sementara Si Supir Truk Mogok Tersebut Sudah Keluar dan Pasrah Akan Nasib .

Tidak Berapa Lama Kereta Api pun Melintas Langsung Menghantam Bodi Truk Yang Lagi Mogok , Akibat nya Truk Terseret Beberapa Meter Dari Lokasi Kejadian Sementara Muatan Pupuk nya Berserakan Selanjutnya Masyarakat Beramai Ramai Mengutip Pupuk Tersebut .

Akibat Kejadian Tersebut Kreta Api Tidak Bisa Melanjutkan Perjalanan nya ,Sementara Masinis Kereta Api Tersebut Mengalami Luka yang Cukup Serius Sehingga di Larikan Kerumah Sakit Terdekat Guna Mendapatkan Pertolongan, Sementara Sopir Truk Selamat Karena Sebelum Kejadian Sudah Terlebih dahulu Keluar dari Dalam Truk Mogok Tersebut . Akibat Tabrakan dashat Tersebut Arus Lalu Lintas Macet Total , Tidak Berselang Lama Personil Polres Serdang Bedagai Tiba di Tempat Kejadian Selanjutnya Melakukan Pengaturan dan Pengalihan Arus Jalan Melalui Deli Muda , Sementara itu Penumpang Kreta Api Seluruh nya turun dan berganti Menaiki Bus Bus Yang Lewat Sesuai Dengan Tujuan Masing Masing ,

Sementara itu Kapolres Serdang Bedagai yang Di Hubungi Oleh Beberapa Media Cetak dan Onlain Belum Bersedia Memberikan Keterangan Nanti Setelah Saya Dapat Laporan Yang Lengkap Dari Anggota Baru Saya Kabari Rekan Rekan Media Ujar Kapolres Serdang Bedagai Menutup Pembicaraan
Melalui HP .

( H.Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *