NewsPakpak Bharat

Kadis Pencatatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat Serahkan KTP E Bagi Siswa/I SMA Salak dan Tinada

SHARE
49 views

Terkamnews.com-PAKPAK BHARAT||
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat, Petrus Saragih, SE, MM menyerahkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik bagi siswa-siswi SMA N 1 Salak dan SMA N 1 Tinada. Petrus Saragih menjelaskan, KTP Elektronik yang diserahkam hari ini, (05/02/2024), merupakan hasil perekaman ynag mereka lakukan di dua sekolah ini beberapa waktu lalu.

Setelah direkam, KTP anak didik SMA Negeri Tinada dan SMA Negeri Salak, sekarang kami datang untuk menyerahkannya kepada Wakil Kepala Sekolah untuk dibagikan kepada siswanya, semoga bermanfaat, terimakasih salam dari kami Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Pakpak Bharat, ucap Petrus Saragih.

Dia juga menjelaskan, perekaman KTP Elektronik yang dilaksanakan di dua sekolah ini, merupakan bagian dari skema jemput bola yang mereka terapkam selama ini, guna memberikan bentuk layanan perekaman KTP dan data diri bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam waktu-waktu dan tempat tertentu, tim kami akan datang, melakukan perekaman bagi masyarakat yang mungkin karena kesibukannya, sehingga tidak sempat datang ke kantor Disdukcapil guna melakukan perekaman dimaksud, jelas Petrus Saragih..(DT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *