Medan

Guyur Hujan, Ribuan Umat Paroki SMART Medan Ikuti Misa Malam Natal 2023

SHARE
164 views

Terkamnews.com-MEDAN || Ribuan umat memadati Gereja Katolik Paroki SMART (Santa Maria Ratu Rosari Tanjung Selamat) Medan menjelang Misa I Malam Natal 24 Desember 2023, walaupun di guyur hujan lebat.

Keamanan yang dilakukan oleh beberapa Polisi dari Polsek Tuntungan untuk menjaga lancarnya ibadah di Gereja agar para umat bisa mengikuti misa dengan tenang dan aman.

Misa I malam Natal 2023 dipimpin langsung Pastor Paroki SMART yakni Pastor Aaron, OSC.
Thema Natal Tahun 2023 dari Surat Gembala Para Uskup dari KWI “Kemuliaan Bagi Allah di Tempat Yang Maha Tinggi dan Damai di Bumi”.

Dalam homili Pastor tersebut mengajak para umat manusia untuk bergembira bersama, bersukacita bersama, memuliakan Allah bersama, supaya Allah semakin di tinggikan, semakin dimuliakan. Sementara di bumi diantara kita, ditengah-tengah pergaulan kita sehari-hari terjadilah Damai.

Satu peristiwa yang luar biasa, hari ini telah lahir bagimu Juru selamat yaitu Gloria in excelsis Deo sambil dinyanyikan, tutur Pas tor Paroki.

Misa di Gereja Paroki SMART ini ya di lakukan secara langsung dan ada juga live streaming. Umat terus berdatangan untuk ikut serta dalam perayaan sukacita telah Lahir Yesus Sang Penyelamat Dunia.

Adapun jadwal Misa Natal di Gereja Paroki SMART
1.a. Misa Malam Natal (24 Desember 2023) : Misa I pukul 17.00 WIB s/d selesai
b. Misa II pukul 20.00 WIB s/d selesai

2. Misa Hari Raya Natal, Senin, 25 Desember 2023
a. Misa I : Pukul 07.00 WIB
b. Misa II : Pukul 09.30 WIB

3. Perayaan Natal Sekami Paroki akan diadakan Hari Selasa, 26 Desember 2023 pukul 09.00 WIB dilanjutkan perayaan Syukur Natal bertempat di Aula Heribertus Paroki SMART Medan.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *