News

Sosok KHAIDIR, S.E salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Serdang Bedagai,Provinsi Sumatera Utara yang dicintai Masyarakat

SHARE
193 views

Terkamnews.com-Sergai||Sosok KHAIDIR, S.E merupakan putra asal Kecamatan Teluk Mengkudu,kelahiran,07 April 1971.Ia berhasil duduk dikursi parlemen DPRD Sergai diusia ke-48 melalui Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada tahun 2019 silam.

Selama menjadi anggota dewan,Haidir banyak menyerap aspirasi dan keluhan masyarakt Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin tidak hanya sekedar mendengarkan keluhan masyarakat haidir juga kerap turun kelapangan.

Bagi haidir Dewan Perwakilan Rakyat (DPDR) mempunyai tugas dan wewenang Membentuk Peraturan Daerah bersama-sama Bupati.Membahas dan memberikan persetujuan rancangan peraturan daerah mengenai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah yang diajukan oleh Bupati. Melaksanakan tugas dan pengawasan terhadap pelaksanaan Peraturan Daerah dan APBD.

Tugas menjadi seorang anggota dewan tidaklah mudah komitmen dan konsistensi memperjuangkan aspirasi serta harapan rakyat adalah modal terbesar bagi dirinya.

Pada kegiatan penutupan Reses Perorangan DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Dapil II Masa Persidangan III (Tiga) Tahun 2023 terlaksana berjalan lancar Di Dusun 1 Desa Pasar Baru tepatnya dihalaman rumah Haidir,Ju’mat (13-10-2023)

Hal paling indah bagi seorang wakil rakyat adalah ketika dapat berjuang dan dapat memenuhi harapan-harapan rakyat,terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam hal pembangunan dan sosial ke masyarakatan merupakan misi yang hingga saat ini digaungkan,”Pungkas Haidir Politisi PKB

Perjalanan Haidir menjadi legislator tidak hanya sampai disini.Dia memantapkan diri kembali untuk ikut bertarung pada pemilihan umum (Pemilu) DPRD 2024 mendatang.

“Kami siap mendukung pak Haidir duduk kembali menjadi anggota DPRD Namun Kami atas nama masyarakat memohon jika bapak terpilih kembali menjadi anggota DPRD untuk dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam bidang pendikan,pelayanan kesehatan gratis,program bantuan yang tidak merata,”ungkap Nur-Aidah dengan nada permohonan

Turut hadir Syahrianto,SH caleg DPR-RI,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Puluhan Masyarakat.(Sudandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *