News

Polda Sumut bawa syadika Korban Tabrak Lari ke RS Bhayangkara Medan

SHARE
67 views

Terkamnews com||DELISERDANG – Polda Sumatera Utara terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan perhatian dan Pertolongan.

Tergerak rasa kemanusian Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi membawa Muhammad Syahdika (19) dari kediaman orang tua angkatnya di Jalan Banjaran, Dusun V Desa Sidomulyo B, Gang Bintara, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang, ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis secara maksimal hingga sembuh, Selasa (26/9) sore.

M. Syahdika (20) adalah korban lakalantas yang sebelumnya mengalami kebocoran dari pinggul sebelah kiri dan mengeluarkan cairan atau nanah pasca operasi pada usus nya (23/6/23).

Syahdika sempat mendapatkan perawatan medis di empat rumah sakit yaitu RS. Mitra Medika, RS. Mitra Sejati, RS. Royal Prima hingga RSUP Adam Malik.

Irjen Pol Agung Setya membawa Syahdika yang dalam kondisi lemah ke rumah sakit Polri berawal dari rasa kepeduliannya setelah melihat kondisi fisik korban yang kian memprihatikan.

Orang tua angkat korban, Dewi Purnamasari mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolda Sumut kepada anaknya.

(Tim/Samsidar)

(Humas Poldasu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *