News

HEBOH MAYAT MRS X DITEMUKAN DI LADANG UBI TEBINGTINGGI

SHARE
220 views

Terkamnews.com-Tebing|| Masyarakat desa kuta Baru kabupaten sergei pada selasa siang 6/6/2023 digemparkan adanya penemuan sesosok mayat wanita (Mrs X),

Menurut informasi dari kapolres T. Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon . Sik. M.K.P melalui kasi Humas polres T. Tinggi AKP Agus Arianto membenarkan adanya penemuan sesosok mayat Mrs X tersebut , hingga saat ini identitas korban belum diketuhui ujar nya kepada Media , mayat tersebut ditemukan di areal kebun ubi milik warga Dusun 1 Desa kuta Baru kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten sergei yang mana wilayah hukum nya masih dibawah naungan polres T. Tinggi ujar AKP Agus Arianto.

Penemuan mayat Mrs X tersebut pada hari selasa 6/6/2023 sikitar pukul 13.00Wib siang hari , saat ini sedang ditangani oleh tim inafis bersama Reserse kriminal (satreskrim) polres T. Tinggi serta SPKT.

Saat ini kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan serta pengembangan oleh petugas yang kita terjun kan ke TKP , mereka berusaha mendapatkan informasi dari saksi saksi serta mengumpulkan bukti bukti yang diperlukan ujar pak Humas polres T. Tinggi kepada awak media.

kronologi penemuan mayat Mrs X tersebut bermula dari saksi seorang warga yang bernama Syawal Sinaga(39) yang merupakan warga penggalangan dusun 2 kec: Tebing syahbandar kabupaten serdang bedagai (sergei) pada saat saksi mencabut ubi diareal kebun tersebut. syawal sinaga mencium aroma tidak sedap, selanjut nya saksi berusaha menemukan asal muasal bau tidak sedap tersebut alangkah terkejut nya saksi setelah menemukan sesosok mayat wanita yang sudah mengeluar kan aroma busuk dalam keadaan posisi miring ke kanan yang mana mayat korban Mrs X sudah tidak memakai baju hanya memakai celana panjang lejing yg sudah melorot , saksi syawal sinaga merasa terkejut dan ketakutan selanjut nya melaporkan temuan tersebut kepada rekan saksi sesama pencabut ubi yang kebetulan lagi sibuk dengan aktifitas nya di sekitar TKP( tempat kejadian perkara).

Rekan saksi paino, selamat, Rismanto selanjut nya bersama sama ke tempat mayat yang diceritakan ternyata benar ada sesosok mayat wanita yang sudah mulai membusuk. selanjut nya saksi paino bergegas menghubungi pihak kepolisian, mendapat kabar tersebut petugas bergegas menuju TKP selanjut nya olah TKP, Identifikasi, evakuasi korban ke Rumah sakit BhayangKara kota Tebing Tinggi yang dilakukan oleh tim inafis Polres.

Di lokasi petugas menemukan Tas sandang warna coklat pake manik manik serta sandal jepit merk swallow di bawah pohon manggis tidak jauh dari lokasi mayat di temukan , diduga tas dan sandal tersebut merupakan milik korban sehingga barang bukti kita aman kan guna keperluan penyelidikan.

saat ini korban Mrs X tersebut masih berada di Rumah sakit Bhayangkara T. Tinggi guna dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban pungkas Humas polres T. Tinggi AKP Agus arianto kepada awak media. (H.Hasibuan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *