News

Polresta Deli Serdang Laksanakan Peringatan Isra Mi’raj 1444 H/2023 M

SHARE
130 views

Terkamnews.com||Polresta Deli Serdang menggelar peringatan Isra Mi’raj di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang sebagai sarana meningkatkan iman dan ketaqwaan Personil Polresta Deli Serdang, Rabu (22/02/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK, Ustad Ferry Sapta Adi Putra, Spdi, Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang, Perwira Jajaran Polresta Deli Serdang dan Personil Polresta Deli Serdang Yang Beragama Muslim.

Mengusung tema “Semangat Isra Mi’raj menguatkan keimanan, ketaqwaan dan solidaritas guna mewujudkan Polri Presisi” peringatan ini dikatakan Kapolresta Deli Serdang menjadi sarana introspeksi diri bagi setiap personel.

“Saya mengajak kepada seluruh Personil dalam situasi dan kondisi apapun utamakanlah sholat 5 waktu guna menjaga keimanan dan ketaqwaan kita. Semoga dengan adanya Isra Mi’raj ini ada hikmah yang dapat kita petik, dapat kita aplikasikan dalam bertugas terutama saat melayani masyarakat agar apa yang kita lakukan dapat menjadi berkah kebaikan untuk pribadi maupun orang sekitar” tutur Kapolresta.

Beragam kegiatan diisi, mulai dari pembacaan ayat suci Al-Quran, Sholawatan hingga Tausyiah dan pesan Kapolresta kepada seluruh Personil dalam peringatan Isra Mi’raj yang digelar.

Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH berharap peringatan Isra Mi’raj ini dapat menjadi momentum bagi Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang menjadi semakin baik dari sisi pelayanan kepada masyarakat hingga upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Deli Serdang.

“Peringatan Isra Mi’raj menjadi pengingat bagi kita dan semoga dapat membentengi pribadi kita dari perbuatan yang tidak baik, sebagai Personil Polri tugas kita tentunya melayani masyarakat dengan sepenuh hati serta menghadirkan rasa aman ditengah masyarakat,” harap Kapolresta Deli Serdang.

(Tim/Samsidar)

(Humas Polresta DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *