News

Kapolres Sergai diwakili Kasat Binmas Silaturahmi Dengan Pengurus MPC PP

SHARE
125 views

Terkamnews.com|| Sergai – Kapolres Serdang Bedagai yang diwakili Kasat Binmas melakukan silaturahmi dengan pengurus MPC PP Kab.Serdang Bedagai, Selasa (07/02/23). Pukul : 09.30 wib s/d selesai. Lokasi : RM Cindelaras, Jl.Lintas Medan – T. Tinggi Dsn.V Desa Sei Rampah Kec.Sei Rampah Kab.Sergai.

Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2023 pukul 09.30 wib, Kapolres Serdang Bedagai yg diwakili oleh Kasat Binmas bersama KBO dan anggota  melaksanakan silaturahmi dengan Ketua MPC PP Kab.Sergai dan pengurus lainnya.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi ini adalah sebagai sarana menjalin kemitraan dan kerjasama Polres Serdang Bedagai dengan organisasi kepemudaan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Serdang Bedagai.

Kasat Binmas menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yg telah diberikan sehingga dapat bertemu utk melaksanakan kegiatan silaturahmi ini.

Kasat Binmas jg menyampaikan bahwa Polres Serdang Bedagai sangat berterimakasih atas kegiatan yang sdh dilaksanakan oleh organisasi PP selama ini dalam hal mendukung Polri dalam cipta Kamtibmas yg kondusif dan kedepannya yg sesuai kalender kamtibmas yg sdh memasuki tahun politik, Polri berharap kiranya kerjasama serta kemitraan ini tetap berjalan dgn baik sehingga situasi kamtibmas di Kab.Serdang Bedagai khususnya wilkum Polres Serdang Bedagain tetap dlm situasi yg aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK yang diwakili oleh Kasat Binmas, AKP R. Panjaitan, SE. Ketua MPC PP Kab.Sergai, Zulpansyah SH. Wakil Ketua PP Kab.Sergai, Adrian. Ketua PAC PP Kec.Sei Bamban, M. Ali. Ketua KOTI PP Kab.Sergai, Edi Surono Nasution. KBO Sat Binmas, IPTU P.Tarigan. Ps. Kanit Binkamsa, Aiptu R. Situmorang. Ps. Kaur Mintu Sat Binmas ,Aiptu Z. Barus.

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

(Tim/samsidar).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *