News

KAPOLDA SUMUT TINJAU KESIAPAN PENGELOLA PINTU TOL TEBING TINGGI MENYAMBUT ARUS MUDIK

SHARE
444 views

Terkamnews.com-TEBING TINGGI || Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melakukan kunjungan serta peninjauan langsung tentang kesiapan pengelola jalan Tol Tebing Tinggi dalam melaksanakan serta melayani pemudik lebaran tahun 2022, Jumat, (22/2/2022).

Menurut prediksi kapolda puncak arus mudik lebaran akan terjadi sekitar H 3 sebelum lebaran oleh karena itu kapolda berharap kepada petugas pintu TOL Tebing Tinggi untuk menjaga kelancaran arus mudik sehingga tidak terjadi kemacetan yang fatal nanti. Kapolda juga memberikan instruksi supaya melaksanakan skema rekayasa lalu lintas yang akan dibantu Direktorat lalu lintas Polda Sumut bekerja sama dengan Dinas Jasa Marga.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan pihak pengelola pintu Tol Tebing Tinggi berjanji akan melaksanakan instruksi kapolda tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan mudik lebaran, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik lebaran tahun ini supaya dipercepat demi menghindari kemacetan arus lalu lintas diperjalanan nanti ujarnya.

Dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun ini Polri bekerja sama dengan TNI, Dishub, Satpol-PP dan unsur lainnya supaya bisa memberikan rasa aman dan nyaman di perjalanan baik saat arus mudik maupun arus balik nanti, ujar Kapoldasu kepada awak media dilapangan. (Hoiruddin Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *