DaerahPemerintahan

Kapolda Sumut Sambangi Kapolres Sergai Cek Pengamanan Pelaksanaan Pilkades

SHARE
215 views

Terkamnews.com-SERGAI || Kapolda Sumatra Utara IRJEN POL. Drs. RZ Panca Putra. S. Msi bersama jajarannya melakukan kunjungan khusus ke polres serdang bedagai dalam rangka peninjauan pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Serdang Bedagai Sumut.

Kapolda dalam kunjungan nya juga didampingi Wakapolda Sumut Brigjen pol Dr. H. Dadang Hermanto SH., Irwasda Polda Sumut Kombes pol. Drs Armia Fahmi, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes pol Chiristy Yanto Goetomo. Sik. SH. Dir intelkam Polda Sumut Kombes pol Dwi Indra Maulana, Wadir Krimum Polda Sumut AKBP. Alamsyah. P. HASIBUAN S.ik.S.H. , yang disambut langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai Sumut AKBP. Dr. Ali Machfud. Sik. SH. Dandim 0204DS. Letkol kav Jackie Yudantara. Sos. Serta Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya sekitar pukul 17.30 WIB.

Didepan Polres Serdang Bedagai Sumut, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra dalam kata sambutan nya memberikan amanat kepada jajaran serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personel yang bertugas di lapangan dalam rangka menjaga proses pemilihan Kepala Desa di daerah Serdang Bedagai berjalan dengan lancar dan sukses, kapolda juga tidak lupa memberikan perintah kepada personel dilapangan agar menjaga kotak-kotak suara agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kapolda juga memberikan arahan supaya personel yang bertugas melakukan monitoring serta deteksi kelapangan pasca pemilihan Kepala Desa, agar kita bisa dengan cepat mengantisipasi permasalahan nya, ujar Panca.

Mari kita semua menjaga ketertiban umum, bagi masyarakat yang melakukan perayaan supaya tidak berlebihan merayakan kemenangan jagoan nya sebab euforia tersebut dapat memancing pihak yang kalah untuk berbuat Anarkis sehingga terjadi lah gesekan gesekan yang menyebabkan kerugian diantara kedua kubu nantinya.

Bagi personel polres serdang bedagai khusus nya yang terjun langsung dilapangan supaya melakukan patroli ke desa desa sehingga keamanan warga bisa terjamin pasca dilaksanakan nya proses demokrasi pemilihan kepala desa diseluruh Kabupaten Serdang Bedagai Sumut, ujar Kapolda diakhiri dengan tepuk tangan dari jajarannya. (Hoiruddin Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *