News

Unit Pidum Subnit Judisila Sat Reskrim Polrestabes Medan Menggerebek Diduga Lokasi Praktik Perjudian

SHARE
199 views

Terkamnews.com.||Unit Pidum Subnit Judisila Sat Reskrim Polrestabes Medan menggerebek diduga lokasi praktik perjudian di jalan Bunga Sakura, Pajak Melati Kecamatan Medan Tuntungan dan Jalan Flamboyan 2 Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Tuntungan. Tapi hasilnya nol.
Informasi yang dihimpun, petugas sudah tidak menemukan permainan mesin ketangkasan di lokasi yang diduga menjadi tempat permainan ketangkasan, tepatnya di warung RM Karo.

Semua digeledah petugas. Tapi tempat itu sudah kosong dan terpantau petugas, tidak ada aktifitas masyarakat alias sepi.
Menurut keterangan warga sekitar, sudah tidak ada lagi permainan mesin ketangkasan, lokasi tersebut sudah tutup sekitar tiga hari yang lalu dan tidak pernah lagi ada aktifitas perjudian.
Ketika awak media mengkonfirmasi via telpon whatsap kepada Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, dia membenarkan  sudah menggrebek lokasi tersebut.
Begitu juga saat dikonfirmasi ke Kanit Reskrim Ipda Elia Karo–karo. Elia bilang lokasi yang diduga tempat praktik perjudian itu sudah dilakukan penyelidikan dan penindakan bersama Polrestabes Medan dan Polsek Medan Tuntungan.(Idar s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *