Daerah

Polres Tebing Tinggi Laksanakan Razia Toba1 di Simpang Beo

SHARE
236 views

Terkamnews.com-TEBING TINGGI || Jajaran Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan operasi keselamatan Toba1 dibarengi dengan operasi yustisi di jalan lintas Medan – Tebing Tinggi tepatnya jln. Yos sudarso Simpang Beo Tebing Tinggi, Selasa (01/03/22).

Sasaran operasi tersebut menurut Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Irianto adalah lokasi rawan pelanggaran lalu lintas, rawan kemacetan, dan rawan penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Personil melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas serta pelanggaran prokes yang tidak memakai masker, personil juga menghimbau masyarakat yang berkendara untuk mematuhi peraturan lalulintas, tertib berkendara, melalui giat bimbingan penyuluhan dan pendidikan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas dan menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Personil juga memberikan edukasi agar mendownload aplikasi peduli lindungi kepada masyarakat sebagai bukti bahwa terlaksana nya vaksinasi agar mempermudah masyarakat dalam melaksanakan perjalanan, kita juga membagikan masker terhadap masyarakat dan mengajak yang belum di vaksin supaya ikut vaksin baik tahap satu, dua dan tiga, ujar Agus Irianto.

selain itu personil juga menghimbau untuk tetap disiplin menerapkan prokes seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, menjauh dari kerumunan dan menghindari mobilitas warga, untuk hasil yang dicapai adalah pesan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat selama operasi keselamatan TOBA1 tahun 2022 wilayah Polres Tebing Tinggi menekankan pelanggaran lalu lintas dan menurunkan kejadian lakalantas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi sambil mewujudkan polisi yang presisi, tangguh dan profesional selalu disukai masyarakat, ujar AKP Agus Irianto terhadap awak media Terkamnews.

(Hoiruddin Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *