NewsPeristiwaSumutTNI & Polri

Kapolres Binjai Menghadiri Peresmian Kantor Lazismu Kota Binjai.

SHARE
489 views

Terkamnews.com,.|| Binjai Kapolres Binjai AKBP Ferio  Sano Ginting S.I.K.,M.H., bersama Walikota Binjai Drs. H. Amir  Hamzah MAP., dan Dandim 02/03 Binjai – Lkt. Letkol INF. Wisnu Joko Saputro menghadiri peresmian kantor Lazismu (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah) Kota Binjai yang dilaksanakan di jalan KH. Ahmad Dahlan Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai kota.


Ketua Muhammadiyah Kota Binjai Drs. H. Yudiser M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Lazismu” terbentuk dari celengan infaq Muhammadiyah yang bersumber dari masyarakat serta tak lepas dari dukungan yang diberikan oleh Kemenag Kota Binjai sehingga saat ini   Lazismu bisa memiliki kantor sendiri

Walikota Binjai menyampaikan dalam sambutannya : Ucapan selamat atas peresmian kantor dan pelantikan pengurus Lazismu Kota Binjai

bahwa Pemko Binjai sudah menyiapkan zakat sebanyak 10.000 paket untuk kaum duafa dan fakur miskin

Walikota menyarankan agar ASN kota Binjai juga ikut memberikan zakat  untuk menambah amal ibadah yang mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT, ” ucap Walikota Binjai.


Turut hadir dalam kegiatan yakni : Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP., Kapolres Binjai AKBP Feri Sano Ginting S.I.K., M.H.’ Dandim 02/03 Binjai – Lkt Letkol INF. Wisnu Joko Saputro, Anggota DPRD Binjai dari partai PKS, Wakil Ketua MUI Binjai, Ketua Lazismu Sumut, Ketua Muhammadiyah Kota Binjai dan Para Ketua pimpinan cabang serta Ketua Ranting Muhammadiyah se-Kota Binjai, Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif serta tetap perlakukan prokes(protokol kesehatan) (Idar, S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *