News

Kapolres Binjai Bersama Walikota Binjai Meninjau Langsung Kegiatan Vaksinasi Di Pandopo Umar Baki Binjai

SHARE
394 views

Terkamnews.com||Kapolres Binjai *AKBP Ferio Dano Ginting , S.I.K., MH,* bersama Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP., meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Pendopo Umar Baki jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Kamis 17/03/2022, Pukul : 11.00 Wib.

Vaksinasi yang digelar ini ditujukan kepada para lansia dan anak usia 6 -11 tahun serta masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dan diutamakan kepada para lansia karena sangat rentan terserang covid-19.

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh AKBP Sonny yang bertugas sebagai PAMATWIL Vaksinasi wilayah Polres Binjai dan Polres Langkat untuk memantau langsung berjalannya kegiatan vaksinasi yang digelar hari ini.

Kegiatan vaksinasi diwarnai dengan pemberian sembako oleh Kapolres Binjai dan Walikota Binjai kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, baik vaksinasi pertama, kedua maupun ketiga berupa minyak goreng dan gula sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres dan Pemko kepada warga Kota Binjai.

Diharapkan dengan terlaksananya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan masyarakat Kota Binjai menjadi sehat serta kedepannya aktivitas dapat berjalan normal kembali.

Turut hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Binjai Kompol Deny, SH, Kabag Ops Polres Binjai Kompol Agung Basuni, SH, S.I.K, Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Binjai, Kadis Kesehatan Kota Binjai serta para personil Polres Binjai.
Kegiatan berjalan aman dan lancar.(Idar s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *