Daerah

Jelang Pilkades, Ketua BPD Gelar Pencabutan Nomor Peserta

SHARE
234 views

Terkamnews.com-PERCUT SEITUAN || Menjelang Pilkades di Desa Percut Sei Tuan pada bulan April 2022 mendatang, Ketua BPD mengundang peserta Calon Kades yang bertempat di Aula Kantor desa Percut, Jalan M Yusuf Jintan no 701, Rabu (16/03/22).

Adapun Acara ini di gelar untuk menentukan nomor urut peserta Calon Kades di Desa Percut Seituan, dan masyarakat dapat memilih pilihannya dengan baik. Kegiatan ini pun berjalan dengan aman dan kondusif. Para peserta juga ditemani oleh relawan masing-masing dan saling menghargai satu sama yang lain.

Hadir dalam acara ini beberapa tokoh masyarakat dan semua peserta Pilkades, team BPD serta Rahmawati selaku Ketua DPK LSM TERKAMS (Terima Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Sumatera) Percut Sei Tuan. Demi terciptanya suana yang aman dan kondusif.

Setelah melalui pencabutan nomor calon Kades, akhirnya memutuskan sebagai nomor urut 1.IBRAHIM MARPAUNG
2.AMIR HAMZAH SH.
3.ASHARI SYAH S.A.G
4.RAMLAH SE.
5.ZHUDI BATU BARA.

Melalui telepon seluler RAHMA WATI selaku ketua BPK LSM TERKAMS Percut membenarkan adanya pencabutan nomor untuk calon Kades di Desa Percut yang dilaksanakan oleh BPD.

Selaku “Sosial Control” Desa Percut, menghimbau kepada semua peserta calon Kades agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas serta tetap menjaga hubungan antar umat beragama. Siapapun nanti yg menang dialah pemimpin di Desa kita 5 tahun kedepan tegas Rahma Wati yang ramah kepada awak media.

Acara ini digelar Sangat sederhana serta tetap mematuhi prokes (protokol kesehatan) hingga akhir acara dapat terlaksana dengan aman.

Penulis N E L W A N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *