MedanNewsPeristiwaSumut

Tan Siaw Ling Merayakan Hari Raya Imblek Tahun 2022 Dihadiri Ketua Pokdarkamtibmas Sumut Beserta Anggota dan Rekan Media Online.

SHARE
492 views

Terkamnews.com,..|| Deli Serdang Tan Siaw Ling atau Wanita yang kerap di sapa Ci Jesica mengundang para rekan-rekan media guna memeriahkan perayaan Imblek 2022. Di kediaman rumahnya Komplek Cemara Hijau, Blok A No.I Kabupaten Deli Serdang, Kamis 03/02/22 malam.

Tampak kegiatan tersebut berjalan dengan suka cita dihadiri oleh Andi,S.Kom.,SH selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Sumut dkk Juga rekan- rekan media online (Perslinews.com) yang dihadiri sekitar 11 ( sebelas ) media.

Selesai makan bersama . Ngobrol , tertawa , dan saling bercerita pun dilakukan. Tan Siaw ling merasa senang dan bangga atas kehadiran rekan rekan media yang ikut menyemarakkan acara tersebut.

“Trimakasih saya ucapkan kepada Andi selaku ketua Pokdar Kamtibmas Sumatra utara juga tak dilupakan kepada rekan rekan mitra media online yang hadir pada saat ini. kedepan nya semakin solid bekerja sama , saling melengkapi satu sama lain serta bisa dipandang baik oleh semua kalangan, dan ditahun depan acara ini akan lebih meriah lagi kita adakan, ” ucap Jesica.

Diakhir pertemuan, selaku Bendahara Perslinews.com, Ibu Samsidar mengucapkan, ” Terima kasih kepada Tan Siaw Ling ( Jesica) yg telah mengundang Ketua Pokdarkamtibmas Sumut bersama anggotanya dan Rekan Rekan Media Online Grub Perslinews.com, semoga Ibu Jesica beserta anak anak diberikan kesehatan, keselamatan, umur panjang dan murah rezeki, dan sukses dalam menjalankan aktivitasnya , kami juga berterimakasih atas penyambutan yang begitu hangat, senang dan juga menyuguhkan makanan dan minuman, semoga kebaikkan ibu Jesica dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa dan Semoga kita tetap solid dan kompak, penuh kebersamaan dan kekeluargaan serta silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik,” harap Samsidar.

Pertemuan dalam merayakan Hari Raya Imblek 2022 di rumah Ibu Jesica berjalan dengan aman, lancar dan penuh kebersamaan, kekeluargaan disertai dengan kegembiraan dan tetap patuhi protokol kesehatan.(Samsidar Saragih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *