News

Proyek Siluman Di Desa Tembung Terbengkalai Ditinggal Pemborong

SHARE
447 views

Terkamnews.com||Deli Serdang Pembangunan Drenasi Parit yang berlokasi di Jln. Beringin Desa Tembung pasar 5, sudah tiga bulan berlangsung sejak di kerjakan pemborong yang sampai saat ini tidak di ketahui Anggaran Proyek dari mana Panjang berapa, tidak di ketahui sehingga masyarakat merasa di rugikan karena usaha dan Akses keluar masuk ke rumah mereka terganggu karena di belah jalan masuk kerumahnya dan susah untuk beraktivitas .

Sesuai dengan keterangan dari beberapa warga masyarakat yang di temui dimintai keterangan di dusun 14 Desa Tembung yang tidak mau di sebutkan namanya kepada Wartawan.sudah 2 Bulan ini Aktivitas pengerjaan pembangunan Proyek pembangunan Drenasi parit tersebut tidak ada lagi aktivitas yang melanjutkan pengerjaan proyek tersebut, sehingga masyarakat menjadi resah dan takut akan menimbulkan korban dengan parit yang terbuka lebar dan membahayakan bagi anak-anak tercebur ke dalam parit tersebut sesuai dengan pantauan dari Wartawan Terkamnews.com Jumat 25/02/22 di lapangan memang sangat membahayakan dan melakukan konfirmasi dengan pihak Pemerintahan Desa Tembung melalui Kadus Dusun 14 Bapak Toyib beliau tidak tau sama sekali tentang siapa yang melaksanakan pengerjaan parit tersebut bahkan pantauan di lapangan Papan Proyek tidak ada dipasang sehingga menyulitkan kita untuk bertanya menelusuri berapa Anggaran Dana Pagu pengerjaan pembuatan Parit Drenase dan bersumber Dana dari mana apakah APBD atau Dana Desa Tahun Berapa,???? masyarakat menduga ini ada yang tidak beres dengan proyek siluman ini.

Masyarakat merasa aneh dan tidak masuk akal dalam pikiran masyarakat pihak dari Pemerintah Desa Tembung Kepala Desa atau Perangkat desa kenapa tidak tau atau pura pura tidak tau, Masyarakat berharap agar pengerjaan parit segera di selesaikan dan di usut tuntas siapapun pemainnya yang merugikan uang Rakyat. wajib di usut tuntas dan tidak bertanggung jawab sesuai dengan kontrak pengerjaan Proyek. harapan dari masyarakat kepada pihak yang berwenang Kepada Bupati Deli Serdang Ansari Tambunan , Kapolres Deli Serdang, Kejari Deli Serdang, Insfektorat untuk dapat mengusut tuntas.Harapan Masyarakat (SAM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *