News

Pria Pembacok Tetangga Tak Berkutik Di Ringkus Jajaran Polres Binjai

SHARE
235 views

Terkamnews.com//Seorang pria tersangka penganiayaan inisial MJ (35) Tahun warga Jalan Sudama, Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, tak berkutik saat di ciduk Polisi, di Jalan Saudara, Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Seni (07/02/22) sekira pukul 12.00 wib.Akibat insiden ini korban inisial IS (40) Tahun warga Jalan Saudara, DesaPerdamaian, Kecamatan Binjai, Kabupaten langkat.

Saat di konfirmasi Kasat Reskrim Polres Binjai melalui Kanit Pidum Iptu Hotdiatur Purba S. Tr. membenarkan,” Ya pelaku sudah kita amankan.Awalnya korban mendatangi pelaku dirumah nya dan menuduh pelaku selalu mencuri buah kelapa sawit milik orang tua korban, kemudian pelaku menjawab ‘Kan kau yang mengajari aku mencuri.” Terang Kanit Pidum Iptu Hotdiatur Purba S. Tr.

Selanjutnya terjadi cekcok mulut, dan Korban mengajak pelaku berkelahi tetapi pelaku tidak mau dan korban menarik kerah baju pelaku dan terjadi pukul pukulan dan kemudian pelaku masuk kedalam rumah nya mengambil sebilah parang dan langsung mengejar korban, melihat hal tersebut korban melarikan diri namun korban jatuh dan tersungkur, kemudian pelaku membacokan parang nya ke bagian kepala yang mengakibatkan luka robek pada bagian dahi, kepala bagian sebelah kanan, leher belakang dan telapak tangan. Kemudian pelaku melarikan diri dengan membawa senjata tajam.
lalu korban pulang kerumah dan di bawa keluarga nya kerumah sakit Bida dari, selanjutnya korban di rujuk ke Rumah Sakit H. Adam Malik Medan untuk menjalani perobatan. Mendapati kejadian tersebut keluarga korban dan saksi membuat laporan ke polsek Binjai.

Guna proses lebih lanjut tersangka beserta barang bukti 1 bilah parang dan pakaian korban, di boyong ke Mako Polres Binjai.(idar s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *