MedanNasionalNewsPeristiwaPoliticsSumutTNI & Polri

Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO Berkunjung Ke Kota Binjai.

SHARE
468 views

Terkamnews.com,.|| Kota Binjai Jumat tanggal 04/02/22 Polres Binjai melaksanakan pengamanan rangkaian Kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia “Ir. H. JOKO WIDODO” di wilayah Kota Binjai.

Dalam kunjungannya ke Kota Binjai Bapak Presiden R.I didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi LUHUT BINSAR PANJAITAN, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif SANDIAGA UNO, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat BASUKI HADI MULJONO, Kapolda Sumatera Utara IRJEN POL. Drs. PANCA PUTRA SIMANJUNTAK, S, Msi, Pangdam I/BB MAYJEND TNI HASANUDDIN, S.I.P, MM, Gubernur Sumatera Utara EDY RAHMAYADI, PJU Kodam I/BB dan PJU Polda Sumut.

Sedangkan Para Pejabat Kota Binjai yang menyambut kedatangan Bapak Presiden R.I yakni Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH, Walikota Binjai Drs. H. AMIR HAMZAH, MAP beserta unsur Forkopimda kota Binjai lainnya.

Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO melaksanakan kunjungan di Kota Binjai setelah sebelumnya melaksanakan peresmian Jalan Tol Binjai – Stabat dan langsung menuju Pasar Kebun Lada di Kel. Pahlawan Kec. Binjai Utara Kota Binjai.

Rombongan Presiden tiba di Pasar Kebun Lada pada pukul 11.45 Wib. dan disambut dengan yel – yel oleh anak – anak SD dan warga masyarakat sambil mengibarkan bendera Merah Putih di tangan masing – masing.

Disaat berkunjung di Pasar Kebun Lada ini Bapak Presiden berinteraksi langsung dengan para pedagang dan warga masyarakat. Masyarakat menyampaikan rasa senang dan berterimakasih kepada Bapak Presiden karena sudah menyempatkan diri untuk datang dan bertemu langsung dengan warga masyarakat Kota Binjai.

Selesai berkunjung ke Pasar Kebun Lada kemudian Bapak Presiden dan rombongan menuju Mako Brimob Batalyon A di jalan Sukarno – Hatta untuk melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Al – Ikhlas Mako Brimob Yon A Binjai.

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat selesai kemudian Presiden dan rombongan menuju Rumah Makan Puno Kawan di jalan Jenderal Gatot Subroto Kel. Bandar Sinembah Kec. Binjai Barat untuk makan siang.

Pada pukul 14.15 Wib. selesai makan siang Bapak Presiden dan rombongan meninggalkan Kota Binjai menuju Medan melalui jalan Tol Binjai – Medan.

Keseluruhan rangkaian kegiatan kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO di Kota Binjai dari awal hingga akhir berjalan dalam situasi aman, baik dan kondusif.

Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil TNI – POLRI yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberi apresiasi kepada masyarakat Kota Binjai yang sangat antusias dan dapat menjaga situasi yang kondusif pada kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO dan rombongan di Kota Binjai.

Pengamanan rangkaian Kunjungan Kerja Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO dari awal hingga kegiatan selesai dalam keadaan aman, baik dan kondusif. (Red/SAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *